Home / Berita Bola / ‘Hadapi City, Saatnya MU untuk Bangkit’
Agen Casino Online

‘Hadapi City, Saatnya MU untuk Bangkit’

‘Hadapi City, Saatnya MU untuk Bangkit’

3f8349dc-2988-413c-ac32-d4dac1cb2829_43

Manchester – Dalam beberapa laga terakhir, Manchester United tampil kurang meyakinkan. Namun, menghadapi Manchester City akhir pekan ini, mereka harus bangkit.

Terhitung dalam lima laga terakhir di semua ajang, United hanya mampu menang satu kali. Empat laga lainnya berakhir dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Hasil imbang terakhir, yakni ketika menghadapi Liverpool di leg II babak 16 besar Liga Europa, membuat mereka tersingkir. Sebab, dengan hasil imbang 1-1, United kalah agregat 1-3 dari rival beratnya tersebut.

Akhir pekan ini, Minggu (20/3/2016), United akan menghadapi rival mereka yang lainnya: Manchester City. Ada beberapa alasan untuk United, mengapa mereka harus memenangi laga ini.

Selain untuk faktor kebanggaan, karena bisa menundukkan rival sekota, United juga butuh kemenangan untuk memperkuat kans mereka finis di empat besar. Saat ini, United ada di posisi keenam dengan koleksi nilai 47, tertinggal empat poin di belakang City.

Kemenangan atas City juga penting untuk menjaga momentum, sebelum liga istirahat karena international break akan bergulir pada pekan berikutnya.

“Kami harus memastikan diri menghadapi international break dalam keadaan bagus. Satu-satunya cara untuk menipiskan jarak dengan empat besar adalah dengan mengalahkan tim yang sudah berada di sana,” ujar bek United, Chris Smalling, kepada MUTV.

“Ini adalah saatnya bagi kami untuk bangkit. Kami masih punya banyak kesempatan.”

“Kami harus menunjukkan konsistensi permainan dan, jika kami bisa menampilkan apa yang kami tunjukkan di babak pertama (melawan Liverpool, red), kami punya kans di liga dan juga Piala FA,” kata Smalling.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions Basel РZlatan Ibrahimovic menorehkan sebuah rekor baru di ...