Home / Berita Bola / Hadapi MU, Liverpool Gagal Tunjukkan sebagai Tim Favorit
Agen Casino Online

Hadapi MU, Liverpool Gagal Tunjukkan sebagai Tim Favorit

Hadapi MU, Liverpool Gagal Tunjukkan sebagai Tim Favorit

Hadapi MU, Liverpool Gagal Tunjukkan sebagai Tim Favorit

JagoBola.com – Status tuan rumah dan posisi lebih sip di papan klasemen membuat Liverpool lebih difavoritkan untuk menang saat menjamu Manchester United. Namun, The Reds gagal memberi bukti di lapangan.

Liverpool cuma bisa meraih hasil imbang 0-0 dari MU dalam lanjutan Premier League di Anfield, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB. Padahal Liverpool menunjukkan permainan lebih agresif ketimbang MU.

Statistik mencatat, Liverpool membuat ball possession 65:35 dan sembilan kali percobaan dengan tiga yang on goal. Sementara, MU bikin tujuh attempt dengan satu yang tepat sasaran. Liverpool sangat kesulitan untuk mengatasi pertahanan MU dalam laga tersebut.

Selain itu sebelum laga benar-benar bergulir, Liverpool lebih difavoritkan. The Reds menunjukkan laju yang lebih sip dalam laga-laga terakhir mereka dan mengawali pertandingan dengan peringkat di papan klasemen yang lebih bagus.

Namun, Liverpool gagal menjawab prediksi tersebut. Bahkan, mereka tak sanggup membuat sebiji golpun.

“Buat seisi dunia mungkin sangat penting apa yang kalian tulis dan dikatakan orang-orang, tapi tidak buat kami. Kami lebih difavoritkan, kami lebih dijagokan. Tapi, dalam pertandingan kali ini rasanya tidak seperti itu,” kata Klopp seperti dikutip Soccerway.

“Anda bisa menyaksikan dalam laga tadi kalau Manchester United menunjukkan penampilan fisik yang lebih kuat. Siapapun yang mengikuti pertandingan tadi tahu kalau kami bermain lebih bagus tapi kami tak bisa menghindari kelelahan. Itulah masalahnya.

“Kami terlalu banyak membuang energi di babak pertama karena kami kebanyakan berlari setelah banyak sekali kesalahan umpan. Memasuki babak kedua dengan kaki-kaki yang lebih bugar kami bsia membuat banyak masalah buat mereka. Tidak ada alasan untuk frustasi atau semacamnya,” tutur Klopp.

Namun, Klopp tak mau menyesali hasil seri itu. Dia tetap menilai ada peningkatan yang dibuat timnya saat menghadapi MU.

“Memang kami cuma dapat satu poin kali ini, tapi kalau dilihat hasil tahun lalu dengan kami kalah dari Manchester United, maka hasil ini lebih bagus. Sudah cukup bagus tapi kami akan lebih bagus lagi,” ucap dia.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Tantangan Conte untuk Morata

Tantangan Conte untuk Morata London РManajer Chelsea Antonio Conte menyebut Alvaro Morata sebagai seorang pemain ...