Home / Berita Bola / Hadapi Persib, Mental PBFC Jadi Penentu
Agen Casino Online

Hadapi Persib, Mental PBFC Jadi Penentu

Hadapi Persib, Mental PBFC Jadi Penentu

Jagobola.com – Pusamania Borneo FC (PBFC) datang ke Piala Bhayangkara sebagai tim berstatus juara Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Tapi dalam laga perdana Grup A kontra Sriwijaya FC, ‘Pesut Etam’ justru terjungkal 1-3.

Kini, PBFC bersiap melakoni laga keduanya di Grup A yaitu Persib Bandung. Laga itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 20 Maret.

Pelatih Iwan Setiawan mengatakan, kekalahan dari Sriwijaya FC karena performa tim tidak dalam puncaknya. Akibatnya PBFC harus merasakan kekalahan. Kondisi itu juga ditambah kepemimpinan wasit yang dinilai buruk.

“Yang jelas (kemarin) kita tidak tampil dalam top performance,” ujar Iwan.

Ia pun mengajak anak asuhnya segera bangkit untuk menatap laga kontra Persib. Tak ada kata main-main untuk melawan ‘Maung Bandung’ yang akan didukung Bobotoh di stadion.

“Besok lawan Persib, tugas saya adalah mengangkat terus moril. Kita harus fokus, kita harus fokus,” tegas Iwan.

Disinggung soal perubahan komposisi pemain saat menghadapi Persib, hal itu bisa saja terjadi. Tapi perubahan yang terjadi tidak akan banyak.

Mereka yang diistirahatkan kemungkinan adalah pemain utama. Tapi siapa saja yang akan diistirahatkan, ia akan berkonsultasi dulu dengan pelatih fisik.

“Sebenarnya enggak terlalu banyak (perubahan), tapi dalam hal ini adalah mengangkat morilnya itu yang sulit,” tandas Iwan.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...