Home / Berita Bola / Hamsik: Madrid? Aku Tak Berniat Tinggalkan Napoli
Agen Casino Online

Hamsik: Madrid? Aku Tak Berniat Tinggalkan Napoli

Hamsik: Madrid? Aku Tak Berniat Tinggalkan Napoli

Jagobola.com – Naples Kapten Napoli Marek Hamsik dikabarkan masuk dalam incaran Real Madrid di musim panas nanti. Tapi Hamsik mengaku tidak berminat bergabung raksasa Spanyol itu.

Gelandang Slovakia itu menjadi salah satu penampil paling konsisten di skuat Partenopei sejak direkrut dari Brescia pada 2007. Di musim ini, Hamsik sudah membukukan tujuh gol dan tujuh assist dalam 38 penampilan di seluruh kompetisi.

Madrid diyakini akan melakukan belanja besar usai di musim ini kesulitan bersaing dengan sang rival abadi, Barcelona. Menurut spekulasi, El Real ingin memperkuat lini tengahnya dan melepas Isco serta James Rodriguez.

Hamsik dinilai menjadi pemain yang tepat untuk Madrid. “Real Madrid? Aku punya kontrak dengan Napoli dan aku benar-benar tidak memikirkan untuk pergi,” kata dia kepada CalcioNapoli24.it.

“Aku senang dengan apa yang kami [Napoli] lakukan, tapi kita lihat saja,” lanjut pesepakbola berusia 28 tahun ini.

“[Pelatih Madrid Zinedine] Zidane tidak menghubungiku, tapi lagi pula tidak banyak ada orang yang tahu nomor teleponku. Itu cuma rumor-rumor yang berseliweran. Aku belum pernah menerima tawaran nyata,” imbuh Hamsik.

Hamsik masih terikat kontrak dengan Napoli sampai 2018.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...