Home / Berita Bola / Harry Kane Tembus 100 Gol
Agen Casino Online

Harry Kane Tembus 100 Gol

Harry Kane Tembus 100 Gol

Liverpool – Akhir pekan yang menyenangkan untuk Harry Kane. Penyerang Tottenham Hotspur itu tak cuma menyudahi puasa golnya, tapi juga mencatatkan rekor baru.

Kane sebelumnya dalam sorotan tajam mengingat tak ada gol darinya sepanjang Agustus. Padahal Kane adalah top skorer Premier League dalam dua musim terakhir termasuk mencetak 29 gol musim lalu.

Meski demikian, hal itu patut dimaklumi karena Kane memang kena “kutukan” yakni tak pernah bisa bikin gol untuk Spurs di bulan Agustus sepanjang kariernya, sekitar 13 pertandingan.

Barulah ketika berganti bulan, Kane langsung unjuk ketajaman. Dimulai saat menyumbang dua gol untuk Inggris saat mengalahkan Malta dengan skor 4-0 pekan lalu di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Catatan bagus itu diteruskan Kane saat tampil untuk Spurs di pekan keempat Premier League menghadapi Everton di Goodison Park, Sabtu (9/9/2017) malam WIB. Penyerang 24 tahun itu bikin dua gol saat The Lilywhites menang 3-0 atas The Toffees.

Gol pertamanya pun terbilang indah ketika dia melepaskan crossing dari sisi kanan yang langsung mengarah ke pojok atas gawang Jordan Pickford. Ini adalah gol ke-100 Kane di Premier League dari total 169 pertandingan di seluruh kompetisi.

Pencapaian Kane ini lebih cepat ketimbang penyerang legendaris Arsenal – rival Spurs di London Utara – Thierry Henry yang butuh 181 laga untuk mencapai total 100 gol. Bahkan Kane menambah gol ke-101-nya pada babak kedua lewat sontekan jarak dekat.

“Fantastis rasanya bisa bikin gol lagi. Fantastis untuknya dan juga tim, saya tidak pernah meragukannya. Memang dia sempat tidak bikin gol, tapi dia tetap striker yang sangat hebat,” puji manajer Spurs, Mauricio Pochettino, seperti dikutip BBC.

Spurs pun kini naik ke posisi kelima dengan tujuh poin dari empat pertandingan.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kalah di Uji Coba Musim Panas, Juventus Lebih Antusias Tatap Spurs

Kalah di Uji Coba Musim Panas, Juventus Lebih Antusias Tatap Spurs Nyon – Juventus mendapatkan Tottenham ...