Home / Berita Bola / Hasil Imbang Sisakan Getir untuk Dortmund
Agen Casino Online

Hasil Imbang Sisakan Getir untuk Dortmund

Hasil Imbang Sisakan Getir untuk Dortmund

Hasil Imbang Sisakan Getir untuk Dortmund

JagoBola.com, Dortmund – Dua kali unggul, dua kali pula Borussia Dortmund gagal mempertahankannya. Alhasil, kegetiran pun harus dirasakan oleh juara Bundesliga 2011 dan 2012 tersebut.

Bertanding melawan VfL Wolfsburg di Signal Iduna Park, Kamis (18/12/2014) dinihari WIB, Dortmund membutuhkan kemenangan. Mereka tampil ofensif sejak awal dan memimpin lebih dulu lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang di menit kedelapan. Namun, Wolfsburg menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Kevin De Bruyne sebelum babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Dortmund kembali unggul lewat tendangan keras Ciro Immobile dari luar kotak penalti. Tetapi, kemenangan yang sudah di depan mata buyar lima menit menjelang pertandingan selesai. Berawal dari sebuah sepak pojok, Naldo menyundul bola untuk memaksakan laga berakhir 2-2.

Dengan demikian, Dortmund baru meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir di Bundesliga. Tim besutan Juergen Klopp itu pun belum terdampar di zona degradasi dengan koleksi nilai 15.

“Jika Anda bermain sebaik itu dan masih saja kebobolan gol penyama kedudukan, Anda tentu tidak akan senang. Kami benar-benar butuh tiga poin,” ujar gelandang Dortmund, Sebastian Kehl, di situs resmi Bundesliga.

“Tapi, pada saat bersamaan, Anda harus realistis: Wolfsburg adalah tim yang kuat dan kini duduk di posisi kedua klasemen. Dengan itu, hasil ini bisa dilihat dari perspektif lain.”

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi tetap saja semuanya tidak berjalan semulus yang kami inginkan. Untuk beberapa alasan, kami harus puas dengan satu poin ini,” kata Kehl.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini Jakarta Sepakbola РManchester City vs ...