Home / Berita Bola / Hasil Imbang yang Terasa seperti Kekalahan untuk Barca
Agen Casino Online

Hasil Imbang yang Terasa seperti Kekalahan untuk Barca

Hasil Imbang yang Terasa seperti Kekalahan untuk Barca

Piraeus – Jauh-jauh datang ke Piraeus, Barcelona hanya dapat hasil seri melawan Olympiakos di matchday 4 Liga Champions. Hasil itu pun dinilai sama saja dengan kekalahan.

Barca bertandang ke Stadion Karaiskakis, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB, dalam matchday keempat Grup D Liga Champions. Blaugrana mengusung misi merebut kemenangan guna memastikan tiket babak 16 besar.

Namun apa daya, Lionel Messi dkk. cukup kesulitan menghadapi Olympiakos. Kedua tim bermain imbang 0-0 sampai laga berakhir.

Padahal Barca cukup mendominasi di laga itu. SportRadar mencatat mereka memiliki 11 peluang mencetak gol (enam di antaranya mengarah ke gawang, sementara lima lainnya melenceng).

Luis Suarez bahkan cukup agresif dengan membuat tujuh tembakan ke gawang Olympiakos. Namun tetap saja tidak ada gol yang tercipta.


Hasil tanpa gol ini membuat Barca untuk pertama kalinya gagal merobek gawang lawan di fase grup Liga Champions sejak 2012. Bek Nelson Semedo pun menilai hasil ini terasa seperti kekalahan.

“Ini hasil seri yang terasa seperti kekalahan. Jelas kami menginginkan kemenangan dan mencetak gol, tapi kami harus terus bekerja,” Semedo mengatakan seperti dikutip dari Marca.

Misi Barca lolos ke babak 16 besar pun tertunda. Namun saat ini Barca masih menguasai Grup D dengan raihan 10 poin, unggul tiga poin dari Juventus yang di saat bersamaan juga ditahan Sporting CP 1-1.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...