Home / Berita Bola / Hasrat Kiatisuk Akhiri 12 Tahun Puasa Gelar Thailand
Agen Casino Online

Hasrat Kiatisuk Akhiri 12 Tahun Puasa Gelar Thailand

Hasrat Kiatisuk Akhiri 12 Tahun Puasa Gelar Thailand

Hasrat Kiatisuk Akhiri 12 Tahun Puasa Gelar Thailand

BangkokJagoBola.com Thailand sudah 12 tahun tahun tak menjuarai AFF Suzuki Cup. Kiatisuk Senamuang berhasrat membawa tim ‘Negeri Gajah Putih’ untuk mengakhiri puasa gelar itu tahun ini.

Terakhir kali Thailand memenangi Piala AFF, saat mengalahkan Indonesia lewat adu tendangan penalti pada tahun 2002.

Setelah itu, Thailand cuma tiga kali menjadi runner-up. Raihan itu didapat pada tahun 2007, 2009, dan 2010.

Setelah gagal lolos ke babak semifinal di pada tahun 2012, Thailand menebusnya di tahun ini. Di bawah asauhan Kiatisuk, mereka menembus ke babak puncak.

Thailand akan menghadapi Malaysia di babak final. Leg I akan berlangsung di stadion Rajamangala, Rabu (17/12/2014) besok. Leg II akan dihelat di stadion Bukit Jalil, tiga hari setelahnya.

Kiatisuk yang merupakan pencetak gol kemenangan ke gawang Malaysia di final Piala AFF 1996, ingin membawa Thailand bisa mengakhiri puasa gelar selama 12 tahun. Oleh karena itu, dia akan mempersiapkan tim besutannya dengan sebaik-baiknya.

“Kami ingin kembali memenangi gelar juara untuk mengakhiri puasa gelar selama 12 tahun. Kami hanya dua pertandingan lagi dari mendapatkan gelar juara, jadi kami akan berlatih keras untuk laga final,” ujar Kiatisuk di Bangkok Post.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester РManchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...