Home / Berita Bola / Hazard Tak Perhitungkan Spurs Jadi Pesaing Juara
Agen Casino Online

Hazard Tak Perhitungkan Spurs Jadi Pesaing Juara

Hazard Tak Perhitungkan Spurs Jadi Pesaing Juara

London – Pemain Chelsea, Eden Hazard, mengungkap tim-tim yang diperhitungkan menjadi pesaing juara Liga Inggris. Dia tak menilai Tottenham Hotspur menjadi salah satunya.

Chelsea merupakan tim juara bertahan Premier League. Start mereka musim 2017/2018 tak terlalu mulus, Si Biru menelan kekalahan dari Burnley, dalam pertandingan di Stamford Bridge pada 12 Agustus lalu.

Setelah itu, The Blues menebusnya dengan dua kemenangan melawan tim kuat. The Lilywhites dan Everton merupakan lawan yang ditaklukkan.

Di Premier League musim ini, Hazard menilai bahwa ada empat pesaing Chelsea dalam perburuan gelar juara. Arsenal, yang masih belum tampil optimal, ada dalam daftar. Manchester United, Manchester City, dan Liverpool juga dinilai sebagai pesaing berat.

Runner-up musim lalu, Spurs, tak dinilai Hazard akan bersaing untuk menjadi juara musim ini. Penampilan Spurs dalam tiga laga yang sudah dilakoni memang naik turun dengan sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

“Itu tak cuma satu tim,” kata Hazard ketika membahas pesaing Chelsea untuk menggapai gelar Liga Inggris.

“Saya pikir semua tim mempunyai pemain yang sangat bagus: Arsenal, Manchester United, Liverpool, Man Citu dan juga mempunyai manajer yang nagus. Jadi, kita tunggu saja,” pemain asal Belgia itu menambahkan seperti dilansir Standard.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini. Jagobola – Pekan ke-18 Premier League menghadirkan laga seru antara Manchester ...