Home / Berita Bola / Hiddink Ingin Rekornya di Chelsea Terus Berlanjut
Agen Casino Online

Hiddink Ingin Rekornya di Chelsea Terus Berlanjut

Hiddink Ingin Rekornya di Chelsea Terus Berlanjut

Jagobola.com – Kiprah Chelsea sejak ditanggi oleh Guus Hiddink memang mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Bahkan mereka sukses meranjak dari peringkat 18 menuju ke- 10 dalam kurun waktu kurang dari lima bulan.

Torehan tersebut semakin dipermanis dengan rekor tidak pernah kalahnya The Blues di Premier League sejak ditangani oleh Hiddink. Terhitung Diego Costa dan kawan-kawan sudah melalui 14 laga di Premier League tanpa menelan sekali pun kekalahan.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Hiddink beberapa saat lalu. Pria berpaspor Belanda tersebut pun berharap bisa mempertahankan rekor miliknya itu hingga akhir musim ini.

“Pertama kami ingin mengeluarkan potensi maksimal dari tim terkait posisi di klasemen, menempati peringkat sebaik mungkin. Kami tak terkalahkan di liga sejauh ini, dan ketika Anda bermain sebagai klub besar di situasi yang sulit, Anda juga harus memiliki kebanggaan,” ujar Hiddink, seperti dikutip Sky Sports, Selasa (22/3/2016).

“Kami mengatakan kepada mereka bahwa mereka merupakan juara dari tahun lalu. Jadi bermainlah dengan hati dan hasrat, dan saya pikir melawan West Ham, pemain menunjukkan semua itu,” sambung mantan pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2002 itu.

“Terutama pada babak kedua, ketika mereka mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka. Ini semua mengenai kebanggaan pribadi. Namun sayang disayangkan kami gagal memetik poin penuh,” tuntas pria berusia 69 tahun tersebut.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...