Home / Berita Bola / Higuain Ribut dengan Fans
Agen Casino Online

Higuain Ribut dengan Fans

Higuain Ribut dengan Fans

Higuain Ribut dengan Fans

JagoBola.com – VALENCIA – Momen buruk bisa terjadi di mana saja. Hal itu kini dirasakan Gonzalo Higuain saat tengah menikmati waktu santai berlibur di kawasan pantai Ibiza yang terletak di pesisir kota Valencia, Spanyol.

Penyerang Napoli itu menjadi media darling atau pusat perhatian media saat ribut dengan fans yang selfie dengannya. Keduanya terlihat baik-baik saja saat berfoto bersama.

Namun keadaan berubah panas saat fans mengejek rekor penalti El Pipita, di mana ia jadi kambing hitam kegagalan mengeksekusi penalti tahun lalu dan salah satu yang paling krusial, saat gagal mencetak gol via titik putih di final melawan Cile di Copa America 2015.

Lantas emosi Higuain terpancing, dan menurut laporan El Mundo (23/7/2015). Higuain terlihat berteriak dan menunjukkan gestur menantang sebelum ia ditenangkan oleh temannya.

“Hapus video tersebut atau saya akan penggal kepala Anda!” teriak Higuain kepada salah satu orang yang merekam adegan tersebut di salah satu handphone.

Bagi Higuain, ini bukan kali pertamanya naik pitam. Dalam beberapa bulan terakhir, Higuain pernah terlibat perdebatan dengan para pemain Parma yang terdegradasi. Eks penyerang Real Madrid itu diyakini kesal karena Parma bermain mati-matian, padahal timnya telah terdegradasi.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...