Home / Berita Bola / Hilangnya Peluang PSG Tembus 100 Poin
Agen Casino Online

Hilangnya Peluang PSG Tembus 100 Poin

Hilangnya Peluang PSG Tembus 100 Poin

Jagobola.com – Paris – Setelah pekan sebelumnya memastikan titel Ligue 1, akhir pekan lalu Paris Saint-Germain malah kalah di kandang sendiri–setelah tak pernah merasakannya lagi nyaris selama 2 tahun.

PSG sudah memastikan juara Ligue 1 berkat kemenangan telak 9-0 di markas Troyes, Minggu (13/3/2016) lalu. PSG sekaligus membuat sejumlah torehan khusus dari hasil tersebut.

[Baca juga: Tentang Kemenangan 9-0 atas Troyes dan Rekor-Rekor PSG]

Sepekan kemudian, Minggu (20/3), PSG malah mendapati hasil kontras setelah tunduk 0-2 ketika menjamu Monaco di partai Pekan 31 Ligue 1. Monaco menang berkat gol Vagner Love di menit ke-65 dan Fabinho tiga menit berselang.

Menurut Opta, baru kali itu lagi PSG ketinggalan dua gol di kandang sendiri dalam partai Ligue 1 sejak November 2012 ketika melawan Saint Etienne. Sejak Mei 2014, ketika tunduk 1-2 dari Rennes, baru kali ini pula PSG kalah di Parc des Princes dalam partai Ligue 1.

Dengan hasil tersebut maka PSG kini sudah menelan dua kekalahan di liga, membuat Les Parisiens dipastikan tidak bisa menyamai rekor Nantes pada 1994-95 ketika menjuarai Ligue 1 dengan satu kekalahan saja.

[Baca juga: Rekor-Rekor Lain yang Masih Dikejar PSG]

Kekalahan juga membuat PSG terpaku pada raihan 77 poin dari 31 pertandingan. Artinya, masih ada tujuh laga sisa di Ligue 1 yang membuat poin maksimal PSG kini adalah 98 angka. Padahal sebelum kekalahan dari Monaco, PSG berpeluang menjadi tim pertama yang mampu menembus 100 poin di ajang tersebut.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...