Home / Berita Bola / Hoewedes Datang, Juventus Setop Belanja Pemain
Agen Casino Online

Hoewedes Datang, Juventus Setop Belanja Pemain

Hoewedes Datang, Juventus Setop Belanja Pemain

Turin – Juventus merasa skuat mereka sudah komplet setelah mendatangkan Benedikt Hoewedes. Juve juga menyatakan Kwadwo Asamoah kemungkinan besar tak akan dilepas.

Hoewedes resmi bergabung dengan Juve pada Rabu (30/8/2017). Bek asal Jerman itu datang dengan status pinjaman dari Schalke 04.

Dengan hadirnya Hoewedes, berarti Juve telah merekrut sedikitnya tujuh pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Bianconeri sebelumnya telah mendapatkan Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, Federico Bernardeschi, dan Blaise Matuidi.

Juventus mengindikasikan aktivitas transfer mereka sudah selesai meski masih ada waktu sehari sebelum bursa ditutup. CEO Juventus, Giuseppe Marotta, menyebut pelatih Massimiliano Allegri sudah punya skuat yang tangguh.

“Saya pikir Hoewedes adalah perekrutan terakhir karena kami sangat senang dengan skuat yang dimiliki Allegri. Jadi, jangan harap ada perekrutan besar apapun di jam-jam terakhir bursa transfer,” jelas Marotta kepada Sky Sport Italia.

Marotta juga mengomentari situasi Asamoah, yang ingin hengkang ke klub Turki, Galatasaray. Juve sebenarnya siap melepas pemain asal Ghana itu. Namun, karena sulitnya mendapatkan pengganti di tengah waktu yang mepet, mereka pun kemungkinan besar akan mempertahankannya.

“Kami selalu mengatakan bahwa jika seorang pemain meminta dijual, kami akan berusaha untuk membuatnya bahagia. Sayangnya, itu tak mungkin karena tawaran datang di hari-hari terakhir bursa transfer dan kami tak memiliki kesempatan untuk mendapatkan penggantinya. Saya yakin ketika bursa ditutup, Asamoah akan fokus dan kembali menjadi pemain hebat seperti biasanya,” kata Marotta.

Post By  : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kesalahan Terbesar Koeman: Tak Mendatangkan Pengganti Lukaku

Kesalahan Terbesar Koeman: Tak Mendatangkan Pengganti Lukaku Liverpool – Ronald Koeman berpisah jalan dengan Everton menyusul ...