Home / Berita Bola / Holding Akui Tidak Mudah Kalahkan Chelsea
Agen Casino Online

Holding Akui Tidak Mudah Kalahkan Chelsea

Holding Akui Tidak Mudah Kalahkan Chelsea

London, JagoBola.com – Bek muda Arsenal, Rob Holding menyatakan bahwa menang 2-1 atas Chelsea di final FA Cup akhir pekan lalu tidak mudah.

Pasalnya, The Blues merupakan tim yang sangat kuat dimana di dukung dengan skuad yang bagus. Akan tetapi dirinya senang The Gunners mampu atasinya dengan baik di Wembley melalui gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez dan juga Aaron Ramsey. Sedangkan gol klub asal London Barat lewat Diego Costa.

Bahkan usai laga mantan pemain Bolton Wanderers tersebut kehilangan kata-kata untuk menggambarkan kemenangan yang di dapat klubnya.

“Jika Costa dapat cetak satu gol dalam 90 menit maka saya sudah melakukan pekerjaan saya. Chelsea adalah tim yang kuat, anda telah melihatnya pada musim ini, jadi kami tahu itu akan sulit,”

“Jujur berduet dengan pemain seperti Per Mertesacker yang mana telah menangkan Piala Dunia, akan membuat nyaman bagi saya.

“Dia adalah pemain yang berkualitas. Saya benar-benar kehilangan kata-kata dengan apa yang dicapai. Saya tidak akan pernah berpikir akan mengalami hal ini.”Kata Rob Holding kepada media.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...