Home / Berita Bola / Hummels dan Guendogan Pergi, Aubameyang Sempat Cari Penjelasan Dortmund
Agen Casino Online

Hummels dan Guendogan Pergi, Aubameyang Sempat Cari Penjelasan Dortmund

Hummels dan Guendogan Pergi, Aubameyang Sempat Cari Penjelasan Dortmund

Hummels dan Guendogan Pergi, Aubameyang Sempat Cari Penjelasan Dortmund

JagoBola.com – Dalam jarak kurang dari sebulan, Borussia Dortmund kehilangan Mats Hummels dan Ilkay Guendogan. Pierre-Emerick Aubameyang pun mencari jawaban ke manajemen.

Dortmund mengumumkan kepergian Hummels pada 10 Mei lalu. Bek tengah 27 tahun itu pergi untuk bergabung ke klub masa kecilnya, Bayern Munich.

Sementara Guendogan resmi meninggalkan Dortmund pada 2 Juni lalu. Gelandang berdarah Turki itu bergabung dengan Manchester City.

Baik Hummels maupun Guendogan adalah pemain penting untuk Dortmund. Keduanya merupakan bagian dari tim yang memenangi gelar ganda di kancah domestik pada 2011/2012 lalu, juga mengantarkan Dortmund ke final Liga Champions di 2012/2013.

Perginya dua pemain tersebut membuat Aubameyang menanyakan manajemen tentang rencana ke depannya. Ini sekaligus menjelaskan kabar sebelumnya, yang menyebut Aubameyang melewatkan dua laga bersama tim nasional Gabon dan duduk bersama manajemen Dortmund untuk transfer dirinya.

“Saya melewatkan dua laga terakhir Gabon karena saya duduk bersama perwakilan Dortmund untuk menanyakan masa depan klub. Jarang terjadi ketika Anda kehilangan dua pemain kunci di periode waktu yang singkat semacam itu,” kata Aubameyang kepada Fussball Transfers.

“Mereka merupakan inti dari tim ini. Tapi saya punya keyakinan dengan klub ini. Ada banyak kesempatan untuk menemukan solusi bagus dan membuat sejumlah transfer bagus.”

“Saya merasa sangat nyaman di Dortmund. Saya tidak tahu masa depan akan bagaimana, tapi saya senang di sini,” imbuhnya seperti dikutip Soccerway.

Dortmund sendiri akan segera mendapatkan Marc Bartra dari Barcelona. Mereka memutuskan menebus klausul buy-out senilai 8 juta euro milik bek tengah 25 tahun itu dari Barca.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Dortmund Masih Tak Terkalahkan Usai Atasi Hamburg 3-0

Dortmund Masih Tak Terkalahkan Usai Atasi Hamburg 3-0 Hamburg РBorussia Dortmund melanjutkan laju tak terkalahkannya ...