Home / Berita Bola / Ibra Sambut Baik Kedatangan Di Maria
Agen Casino Online

Ibra Sambut Baik Kedatangan Di Maria

Ibra Sambut Baik Kedatangan Di Maria

Ibra Sambut Baik Kedatangan Di Maria

JagoBola.com – ILLNOIS – Paris Saint-Germain (PSG) dipercaya semakin dekat dengan pembelian Angel Di Maria dari Manchester United. Jika transfer tersebut menjadi kenyataan, Zlatan Ibrahimovic akan menyambut Angelito dengan tangan terbuka.

Pelatih United, Louis van Gaal, sempat membeberkan Di Maria takkan mengikuti tur pramusim Setan Merah di Amerika Serikat. Hal tersebut memperuncing soal kepindahan sang winger dari Old Trafford.

Laurent Blanc pun mengamini jika PSG kemungkinan akan kedatangan Di Maria dalam bursa transfer musim panas ini. Les Parisiens disebut-sebut harus mengeluarkan dana sebesar 49.5 juta pounds.

Membeli bintang baru tentu membuat kekuatan PSG bertambah, apalagi klub memiliki misi menjuarai Liga Champions musim depan. Dan Ibrahimovic yakin Di Maria akan menjadi amunisi mematikan timnya.

“Selama datang untuknya, dia akan membawa banyak kualitas karena dia adalah pemain bagus. Bersama dia, tim ini akan semakin baik,” kata Ibrahimovic kepada Le Parisien, Senin (27/7/2015).

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool – Orang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...