Home / Berita Bola / Ibrahimovic Sebut-Sebut Tuah Mourinho di Musim Kedua
Agen Casino Online

Ibrahimovic Sebut-Sebut Tuah Mourinho di Musim Kedua

Ibrahimovic Sebut-Sebut Tuah Mourinho di Musim Kedua

Monaco – Di musim keduanya, Jose Mourinho selalu mampu membawa timnya menjuarai liga. Hal itu turut menambah optimisme penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic.

Musim lalu Ibrahimovic menjadi bagian dari skuat MU yang menjuarai Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa kendatipun harus menghabiskan periode akhir musim dengan dibekap cedera.

Setelah pulih, pemain 35 tahun asal Swedia tersebut melanjutkan kebersamaan dengan Setan Merah setelah dikonfirmasi jadi salah satu pemain menjelang musim 2017/2018. Ibrahimovic sendiri optimistis menghadapinya.

“Harus diingat bahwa di tahun kedua Mourinho selalu jadi yang terbaik,” ucap Ibrahimovic dalam petikan wawancaranya dengan MUTV.

Mourinho saat ini sedang menangani MU di musim kedua setelah ditunjuk jadi manajer musim panas tahun lalu. Dalam karier melatihnya, si peracik taktik asal Portugal memang rutin menandai musim kedua dengan trofi di ajang liga bersama tim-timnya.

Selain faktor Mourinho, optimisme Ibrahimovic bertambah dengan keberadaan bek Victor Lindelof, gelandang Nemanja Matic, dan penyerang Romelu Lukaku — tiga pemain yang baru didatangkan MU musim panas in.

“Tahun ini akan sangat menarik dan dengan adanya pemain-pemain baru ini tim sudah jadi lebih kuat dan saya meyakini kami akan punya pencapaian-pencapaian bagus,” kata Ibrahimovic.

“Saya pikir tekanannya kini jadi lebih besar dari musim lalu dan dengan para pemain baru tim sudah jadi lebih baik,” ucapnya.

Menurut Ibrahimovic, pemain-pemain anyar itu pula yang membuat kehilangan pemain seperti Wayne Rooney, yang kembali ke Everton, tidak akan melemahkan MU.

“Kami telah kehilangan Rooney, sebuah kehilangan besar, tapi dengan adanya tiga pemain baru saya pikir tim sekarang sudah jadi lebih kuat dibandingkan musim lalu,” tuturnya.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan kondisi terbaru ...