Home / Berita Bola / Icardi Dua Gol, Inter Kalahkan Roma 3-1
Agen Casino Online

Icardi Dua Gol, Inter Kalahkan Roma 3-1

Icardi Dua Gol, Inter Kalahkan Roma 3-1

Roma – Inter Milan memenangi laga melawan AS Roma di Stadion Olimpico. Sempat tertinggal lebih dulu, Inter berbalik menang 3-1 berkat dua gol dari Mauro Icardi.

Dalam pertandingan di Stadion Olimpico, Minggu (27/8/2017) dini hari WIB, Roma lebih dulu memimpin lewat gol Edin Dzeko. Keunggulan 1-0 untuk Roma bertahan hingga turun minum.

Di paruh kedua, Inter membalikkan keadaan lewat Icardi yang mencetak dua gol dalam tempo 10 menit. Gol dari Matias Vecino di menit-menit akhir memastikan kemenangan untuk Inter.

Dengan kemenangan ini, Inter menempel Juventus di puncak klasemen dengan enam poin dari dua laga. Sementara Roma ada di posisi kedelapan dengan tiga poin.

Jalannya Pertandingan

Inter lebih agresif di menit-menit awal pertandingan. Peluang bagus didapat tim tamu setelah Ivan Perisic mengirim umpan ke kotak penalti, tapi tak mampu dituntaskan oleh Antonio Candreva dan Mauro Icardi.

Roma nyaris membuka keunggulan di menit ke-14 setelah Aleksandar Kolarov menyambar bola liar di depan kotak penalti. Sial bagi Kolarov, tendangannya masih membentur tiang gawang.

Satu menit kemudian, Roma sukses mencetak gol. Radja Nainggolan mengangkat bola ke kotak penalti yang mengarah ke Edin Dzeko. Setelah mengontrol bola dengan dadanya, Dzeko kemudian melepaskan tembakan voli yang tak bisa diantisipasi Samir Handanovic.

Dzeko mencoba menambah keunggulan Roma lewat tendangan yang mengarah ke pojok atas gawang. Tapi sepakan striker Bosnia Herzegovina itu masih terlalu lemah dan bola bisa diamankan Handanovic.

Di menit ke-39, upaya Roma kembali digagalkan tiang gawang. Gregoire Defrel mengoper bola kepada Nainggolan di luar kotak penalti yang langsung disambar dengan tendangan first time oleh gelandang internasional Belgia itu. Namun tiang gawang menggagalkan upaya Nainggolan itu.

Jelang turun minum, Icardi nyaris menyamakan skor. Kerja sama Candreva dan Borja Valero menghasilkan umpan untuk Icardi. Tapi penyelesaian akhir Icardi ditepis oleh Alisson.

Di babak kedua, untuk ketiga kalinya, upaya Roma dihentikan tiang gawang. Kali ini giliran tendangan keras Diego Perotti dari luar kotak penalti yang menerpa mistar.

Tak lama berselang, Inter justru mampu menyamakan kedudukan di menit ke-67. Umpan dari Candreva dituntaskan dengan sempurna oleh Icardi yang menaklukkan Alisson di tiang dekat.

Roma langsung merespons. Stephan El Shaarawy nyaris membawa Roma unggul setelah dia mengangkat bola melewati Handanovic yang keluar dari sarangnya. Tapi Dalbert langsung berlari menghalau bola di depan gawang yang sudah kosong.

Inter berbalik unggul di menit ke-77. Perisic dari sisi kiri mengirim umpan ke kotak penalti yang jatuh ke kaki Icardi. Sempat membelakangi gawang, Icardi mengontrol bola lalu menuntaskannya sambil membalikkan badan.

Icardi nyaris mencatat hat-trick tak lama kemudian. Tapi tendangannya kali ini digagalkan Alisson.

Roma menyia-nyiakan sebuah peluang bagus untuk menyamakan skor. Tapi dua kali tendangan Nainggolan tak membuahkan hasil. Setelah yang pertama diblok, tendangan kedua Nainggolan melayang di atas mistar gawang.

Inter memperbesar keunggulan di menit ke-87. Berawal dari serangan balik, Perisic yang bergerak di sisi kiri melewati Juan Jesus dan mengirim umpan ke depan gawang. Dengan mudah, Matias Vecino menceploskan bola ke dalam gawang. Skor 3-1 untuk Inter bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Roma: Alisson; Juan Jesus, Manolas, Fazio, Kolarov; Nainggolan, De Rossi (Cengiz 82), Strootman; Defrel (El Shaarawy 62), Dzeko, Perotti (Tumminello 91)

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo (Dalbert 56); Gagliardini (Joao Mario 46), Vecino; Candreva (Cancelo 83), Borja Valero, Perisic; Icardi

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan kondisi terbaru ...