Home / Berita Bola / Imbang 0-0 dengan Everton, Spurs Masih Tanpa Kemenangan
Agen Casino Online

Imbang 0-0 dengan Everton, Spurs Masih Tanpa Kemenangan

Imbang 0-0 dengan Everton, Spurs Masih Tanpa Kemenangan

Imbang 0-0 dengan Everton, Spurs Masih Tanpa Kemenangan

JagoBola.com – Belum ada kemenangan didapat Tottenham Hotspur di musim 2015/2016. The Lilywhites cuma dapat poin satu di pekan keempat setelah bermain imbang tanpa gol dengan Everton.

Bertanding di White Hart Lane, Sabtu (29/8/2015) malam WIB, Spurs sebenarnya punya banyak peluang menciptakan gol. Statistik ESPNFC mencatat kalau kubu tuan rumah melepaskan 20 tembakan, di mana enam di antaranya on target. Sementara Everton punya delapan tembakan (3 on target).

Skor 0-0 yang bertahan hingga laga tuntas membuat Tottenham sama sekali belum menang di musim ini. Di tiga laga sebelumnya mereka menelan satu kekalahan dan imbang dua kali. Alhasil skuat arahan Mauro Pochettino kini ada di posisi 15 klasemen dengan poin tiga.

Sementara untuk Everton, satu poin dari lawatan ke London membuat mereka kini ada di posisi sembilan dengan poin lima.

Jalannya Pertandingan

Dominasi Tottenham atas Everton sudah terlihat di menit-menit awal saat Nacer Chadli menusuk dari sisi kiri dan melepaskan umpan pada Nabil Bentaleb. Tendangan Bentaleb dari momen itu melebar dari sasaran.

Barisan belakang Spurs sempat dibuat panik saat Kyle Walker kehilangan bola ketika berebut dengan Cleverley. Tuan rumah tidak sampai kebobolan dari momen itu karena Hugo Lloris menghalau tembakan yang datang ke arah ke gawangnya.

Peluang terbaik Spurs datang di menit 24 saat Harry Kane terlepas dari jebakan offside sejak separuh lapangan untuk memgejar umpan yang dilepaskan Mason. Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Tim Howard, sepakan Kane ke tiang dekat masih bisa dihadang kiper asal Amerika Serikat itu dengan kakinya.

Penyelamatan penting lain dibuat Howard saat dia menghalau upaya Ryan Mason, saay menyongsong umpan yang dilepaskan Chadli. Tekanan Spurs selanjutnya yang dilakukan Toby Alderweireld dengan menggunakan kepalanya ditepis Howard ke luar lapangan.

Tekanan Spurs ke gawang Everton terus berlanjut sampai babak kedua. Namun kubu tuan rumah masih terus gagal memanfaatkan peluang yang mereka punya, yang salah satunya tercipta melalui tendangan Chadli yang mengarah tinggi di atas gawang.

Banyak dapat tekanan bukan berarti Everton tak punya peluang. Salah satu yang terbaik yang dipunya The Toffees adalah saat tandukan Arouna Kone masih melebar dari target.

Susunan Pemain

Tottenham: Hugo Lloris, Kyle Walker, Danny Rose, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Nabil Bentaleb, Ryan Mason (’85 Alex Pritchard), Eric Dier, Mousa Dembele (’53 Dele Alli), Nacer Chadli, Harry Kane

Everton: Tim Howard, John Stones, Phil Jagielka, Bryan Oviedo, Seamus Coleman, Arouna Kone (’84 Gerard Deulofeu), Tom Cleverley (’45 Kevin Mirallas), James McCarthy, Gareth Barry, Ross Barkley, Romelu Lukaku (’69 Steven Naismith)

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions Barcelona РGerard Pique terkesan dengan kerja ...