Home / Berita Bola / Ini Alasan Mikel Tak Kunjung Dimainkan Musim Ini
Agen Casino Online

Ini Alasan Mikel Tak Kunjung Dimainkan Musim Ini

Ini Alasan Mikel Tak Kunjung Dimainkan Musim Ini

Ini Alasan Mikel Tak Kunjung Dimainkan Musim Ini

JagoBola.com – Tak semenit pun John Obi Mikel bermain musim ini. Ini semua berkaitan dengan keputusannya main di Olimpiade musim panas lalu.

Mikel sesungguhnya masih dimainkan oleh manajer Antonio Conte di sesi pramusim. Namun, setelah itu Mikel memutuskan untuk ikut main di Olimpiade bersama Nigeria.

Mikel lantas berhasil membawa Nigeria lolos ke semifinal sebelum kalah dari Jerman dan meraih medali perunggu.

Sayangnya keputusan Mikel untuk membela timnas U-23 itu berbuah fatal karena Conte rupanya tidak suka dengan itu. Alhasil, Mikel pun dipinggirkan dari tim utama dan belum dimainkan sama sekali meski bebas dari cedera.

Mikel pun disebut-sebut akan mencari klub baru pada bursa transfer Januari mendatang.

“Saya bicara soal ini dengan Mikel dan Direktur Teknik klub (Michael Emenalo). Mikel berlatih sangat baik dan dia bermain di sesi latihan dengan para pemain bintang Chelsea,” ujar Penasihat Teknik Timnas Nigeria, Gernot Rohr, seperti dikutip Soccerway.

“Ada alasan tertentu kenapa Mikel tidak juga bermain untuk Chelsea dan itu karena dia bermain di Olimpiade bersama Nigeria,” sambungnya.

“Dia dihukum karena itu. Saya tidak akan menghukum pemain yang mencintai negara dan menunjukkan rasa cintanya mengenakan seragam hijau ini,” tutupnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’ Liverpool – Manchester United saat ini sedang ...