Home / Berita Bola / Ini Rahasia Guardiola Selama Melatih Bayern Munich
Agen Casino Online

Ini Rahasia Guardiola Selama Melatih Bayern Munich

Ini Rahasia Guardiola Selama Melatih Bayern Munich

Jagobola.com – Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso, membeberkan rahasia kepelatihan yang kerap digunakan Pep Guardiola selama memimpin sejak 2013. Menurut mantan pemain Liverpool ini, Guardiola selalu mengingatkan anak asuhnya untuk mengontrol emosi di atas lapangan.

Menurut Alonso, setiap pemain selalu diminta untuk dapat mengontrol emosi dan permainan di atas lapangan oleh Guardiola. Pria asal Spanyol itu juga berharap klub yang akan diasuh Guardiola musim depan, Manchester City, dapat melakukan hal yang sama.

“Dia menerapkan sesuatu yang mudah kami pahami. Pep selalu yakin dengan filosofinya. Dia sangat percaya kepada kemampuannya dan kepada para pemainnya. Jika kamu sudah mengenalnya maka akan mudah bekerja sama dengannya. Menurut saya, dia menyukai gaya permainan kami. Kami senang mendominasi pertandingan dan ia menyukainya,” jelas Alonso, seperti dilansir Goal, Kamis (24/3/2016).

“Dia senang jika sebuah tim dapat mengontrol permainan, karena menurutnya itu adalah cara yang tepat untuk memenangkan pertandingan. Saat sebuah tim dapat mengontrol permainan maka mereka memiliki lebih banyak kesempatan,” ujar Alonso.

Hingga kini Bayern Munich masih menepati posisi teratas klasemen Liga Jerman dengan poin 69 atau selisih 5 poin dari posisi kedua Borussia Dortmund.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...