Home / Berita Bola / Iniesta Tidak Bermain Bola melainkan Menciptakan Seni
Agen Casino Online

Iniesta Tidak Bermain Bola melainkan Menciptakan Seni

Iniesta Tidak Bermain Bola melainkan Menciptakan Seni

Jagobola.com – Arda Turan senang bukan kepalang saat didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2015. Bermain bersama Barca, Turan berkesempatan merumput bareng pesepakbola berkualitas macam Lionel Messi, Luis Suarez dan Andres Iniesta.

Terkhusus nama yang disebut terakhir, Turan begitu mengaguminya. Turan menyebut Iniesta tak hanya memainkan bola di atas lapangan melainkan menciptakan seni.

Tak heran Turan berpendapat demikian. Iniesta dikenal sebagai gelandang yang sangat kreatif. Ia memang tak banyak mencetak gol maupun assist dalam satu musim kompetisi.

Namun, gelandang berusia 31 tahun itu mampu menyajikan hal-hal ajaib. Bahkan karena saking berbahayanya, pernah di satu momen pada gelaran Piala Eropa 2016, Iniesta dikawal lima pemain Italia sekaligus! Hal itulah yang membuat Turan memuji habis gelandang yang sudah 107 kali membela panji La Furia Roja.

“Saya mendapatkan hal positif dari pemain Barca. Salah satunya ialah Andres Iniesta. Bagaimaina Iniesta bermain dalam olahraga ini. Iniesta tidak bermain sepakbola melainkan menciptakan seni,” jelas Turan mengutip dari Football Espana, Rabu (30/3/2016).

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...