Home / Berita Bola / Inter Jatuhkan Sanksi kepada Icardi
Agen Casino Online

Inter Jatuhkan Sanksi kepada Icardi

Inter Jatuhkan Sanksi kepada Icardi

Inter Jatuhkan Sanksi kepada Icardi

JagoBola.com – Inter Milan mengindikasikan bahwa Mauro Icardi akan tetap jadi kapten. Inter hanya memberi hukuman kepada Icardi terkait kontroversi akibat buku otobiografinya.

Akhir pekan kemarin, Icardi jadi sasaran kemarahan ultras Curva Nord. Penyebabnya adalah sebuah cerita di dalam buku otobiografi Icardi yang membuat ultras Curva Nord seolah-olah merupakan tokoh antagonis dan pengancam. Mereka pun meminta Icardi untuk menanggalkan ban kapten.

Icardi kemudian meminta maaf melalui akun Instagram-nya. Tapi dia juga mengakui bahwa ada beberapa bagian dalam cerita di buku otobiografinya itu yang dilebih-lebihkan.

Menanggapi kontroversi tersebut, Inter memastikan akan mengambil tindakan terhadap Icardi. Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, sempat mengindikasikan bahwa Icardi bisa saja kehilangan jabatannya sebagai kapten.

Hari Senin (17/10/2016), Inter akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka akan menjatuhkan sanksi kepada Icardi. Meski tak menyebut secara detail bentuk hukuman terhadap Icardi, tapi tak ada indikasi bahwa penyerang berusia 23 tahun itu dicopot dari jabatan kapten.

“Menyusul pertemuan pagi ini antara manajemen dan Mauro Icardi, FC Internazionale mengumumkan bahwa sang kapten akan diberi sanksi karena melanggar aturan internal klub yang ditandangani setiap pemain,” demikian bunyi peryataan yang dirilis Inter lewat situs resminya.

Menanggapi hukuman yang dijatuhkan kepadanya, Icardi menerimanya. Pemain kelahiran Argentina itu juga meminta maaf atas kontroversi di buku otobiografinya. Dia berjanji akan menghilangkan cerita yang menjadi sumber permasalahan.

“Saya sudah bicara dengan klub hari ini dan kami sudah melupakan insiden ini dan kami semua punya satu tujuan. Kami ingin yang terbaik untuk Inter karena tidak ada yang lebih besar daripada klub ini,” ucap Icardi.

“Itulah mengapa saya menerima semua keputusan klub. Saya akan mencoba untuk lebih hati-hati di masa depan, sesuatu yang dibutuhkan oleh peran saya di dalam tim.”

“Sekarang, lebih padu dari sebelumnya, kami bisa menyiapkan diri untuk komitmen berikutnya dengan penuh determinasi.”

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...