Home / Berita Bola / International Champions Cup : Lingard Bawa MU Ungguli Madrid 1-0
Agen Casino Online

International Champions Cup : Lingard Bawa MU Ungguli Madrid 1-0

International Champions Cup

Lingard Bawa MU Ungguli Madrid 1-0

Santa Clara – Manchester United untuk sementara berhasil memimpin atas Real Madrid 1-0 di paruh pertama. Adalah Jesse Lingard yang membuka keunggulan ‘Setan Merah’.

Pertandingan antara Madrid melawan MU digelar di Stadion Levi’s, Santa Clara, California, Senin (24/7/2017) dinihari WIB. El Real tidak membawa serta sejumlah pemain bintangnya seperti Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

MU mendominasi permainan di awal. Namun, Madrid menciptakan peluang lebih awal yang memaksa kiper Sergio Romero meninggalkan sarangnya untuk buru-buru mencegat bola crossing Karim Benzema.

Selanjutnya pertandingan lebih banyak bertarung di lapangan tengah. Tidak ada peluang berbahaya yang tercipta. MU kemudian mencoba menyerang, namun kesulitan menembus pertahanan Madrid.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Madrid mulai mengendalikan permainan. Namun, justru MU yang menciptakan peluang berbahaya. Di menit 42, Jesse Lingard menggiring bola melewati beberapa pemain sebelum melakukan tembakan dari jarak jauh, yang melebar.

Serangan balasan dari Madrid dua menit kemudian. Luka Modric melepaskan tembakan kencang, tapi Romero mampu menepisnya sebelum diamankan Eric Bailly. 

Memasuki injury time, kebuntuan akhirnya terpecah. Di sisi kiri, Anthony Martial menusuk ke pertahanan lawan dengan melewati tiga pemain Madrid sebelum mengirim umpan ke tengah, untuk diselesaikan Lingard dengan tembakan dari jarak dekat. 

MU memimpin 1-0 atas Madrid, yang bertahan sampai paruh pertandingan.

Susunan Pemain

REAL MADRID: Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Modric, Kroos, Isco; Lucas, Bale, Benzema.

MANCHESTER UNITED: Romero; Fosu-Mensah, Bailly, Jones, Darmian; Fellaini, Carrick; Lingard, A. Pereira, Martial; Rashford. 

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...