Home / Berita Bola / Inzaghi: Juve Tetap Favorit di Tengah Persaingan yang Lebih Ketat
Agen Casino Online

Inzaghi: Juve Tetap Favorit di Tengah Persaingan yang Lebih Ketat

Inzaghi: Juve Tetap Favorit di Tengah Persaingan yang Lebih Ketat

Venezia – Persaingan di Serie A akan lebih sengit musim ini, kendatipun Juventus tetap jadi favoritnya. Begitu penilaian dari Filippo Inzaghi.

Inzaghi, yang kini melatih klub Serie B Venezia, menyebut bahwa ketatnya persaingan tidak lepas dari usaha para rival Bianconeri dalam memperkuat diri.

Juventus pun musim ini sudah kehilangan Leonardo Bonucci yang hijrah ke tim rival AC Milan. Sebelumnya bek 30 tahun itu menjadi salah satu pilar Bianconeri dan sejauh ini punya koleksi enam titel Serie A.

Selain Milan, Inzaghi juga menyinggung Napoli yang rutin menjadi pesaing dalam beberapa tahun terakhir, Inter Milan yang sudah mendatangkan pemain-pemain jempolan, dan AS Roma dengan aktivitas transfernya.

“Saya pikir liga kali ini akan lebih seimbang, tim-tim lain sudah memperkuat diri,” kata Inzaghi kepada CalcioNews24 yang dilansir Football Italia.

“Dengan kepergian Bonucci, Juventus sudah kehilangan sesuatu. Tim lain juga lebih kuat karena Napoli bermain dengan sangat bagus, mereka punya gaya yang kompak. Milan sudah banyak memperkuat diri, Inter telah merekrut pemain-pemain top, dan Roma pun sudah membuat sejumlah perekrutan bagus.”

“Jadi saya pikir persaingan di liga kali ini akan lebih seimbang dan sudah pasti akan jadi lebih sulit buat Juventus untuk meraih Scudetto musim ini dibandingkan sebelum-sebelumnya. (Tapi) pada akhirnya saya pikir mereka tetaplah favoritnya,” ucap sosok peraih Scudetto 1997/1998 bersama Juventus tersebut.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kalah di Uji Coba Musim Panas, Juventus Lebih Antusias Tatap Spurs

Kalah di Uji Coba Musim Panas, Juventus Lebih Antusias Tatap Spurs Nyon – Juventus mendapatkan Tottenham ...