Home / Berita Bola / Isak Tangis Warnai Kepindahan Kyrie Irving ke Boston Celtics
Agen Casino Online

Isak Tangis Warnai Kepindahan Kyrie Irving ke Boston Celtics

Isak Tangis Warnai Kepindahan Kyrie Irving ke Boston Celtics

Isak Tangis Warnai Kepindahan Kyrie Irving ke Boston Celtics

Perseturuan Kyrie Irving dan Lebron James di Cleveland Cavaliers memasuki babak baru. Irving akhirnya pindah ke Boston Celtics jelang pembukaan NBA 2017/2018.

Perseturuan Kyrie Irving dan Lebron James di Cleveland Cavaliers memasuki babak baru. Irving akhirnya memutuskan pindah ke Boston Celtics menjelang pembukaan NBA 2017/2018.

Point guard 25 tahun asal Australia itu mendekap erat sang ayah, Drederick, begitu diperkenalkan sebagai pemain baru Celtics, Sabtu (2/9/2017) lalu. Tak kuasa menahan air matanya, Irving berbisik kepada sang ayah sambil mengucapkan terimakasih.

Angkat kaki dari Cleveland Cavaliers memang merupakan cita-cita Irving sejak dua bulan terakhir. Jelas bukan karena tim itu buruk, melainkan, keberadaan Lebron James yang sudah membuatnya tidak nyaman berada di Cavs.

Akhir bulan lalu, perseturuan Irving-James mengemuka ke publik. Dalam wawancara bersama ESPN, James mengatakan sangat emosi begitu mendengar Irving meminta langsung kepada direksi klub agar menjualnya ke sesegera mungkin.

Usaha Irving untuk pindah sebetulnya sudah sesuai prosedur. Namun, James yang notabene pemain senior di Cavs merasa tak senang sekaligus merasa Irving telah lancang dengan melangkahinya.

Alasan awal Irving untuk pindah dari Cavs memang masih menjadi teka-teki. Ada pendapat yang mengatakan Irving ingin lepas dari bayang-bayang Lebron James yang selalu dijadikan superstar. Namun yang pasti, respon James semakin menguatkan Irving untuk meninggalkan klub tersebut.

“Terimakasih ayah. Saya merasa nasib baik telah membawa saya ke klub ini,” kata Irving.

Irving kini membuka lembaran baru dalam karier profesionalnya di NBA. Dia harus mengubur masa lalunya bersama Cavs yang telah membawanya ke final NBA untuk tiga musim terakhir secara beruntun. Irving bahkan sempat mengantarkan Cavs memenangkan cincin juara NBA 2015/2016.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield Huddersfield РBabak I laga antara Chelsea ...