Home / Berita Bola / Isco Betah di Real Madrid
Agen Casino Online

Isco Betah di Real Madrid

Isco Betah di Real Madrid

Jakarta Gelandang Real Madrid, Isco, betah bermain di Santiago Bernabeu. Dia ingin selama mungkin membela klub pimpinan Florentino Perez itu. 

“Saya ingin bertahan di Real Madrid untuk waktu yang sangat lama. Saya selalu ingin meraih sukses dengan Real Madrid. Saya selalu mengharapkan hal itu, meski tidak mendapatkan banyak waktu bermain,” kata Isco.

“Saya bersikeras untuk tidak menyerah dan hal itu berbuah manis sekarang. Saat ini saya merasa penting dan sangat nyaman. Saya ingin terus menjadi andalan bagi Real Madrid dan juga timnas Spanyol,” ujar Isco.

Isco hanya menjadi pemain pelapis ketika diboyong Real Madrid per 1 Juli 2013. Sang pemain gagal bersaing dengan deratan gelandang yang pernah dan masih memperkuat Los Blancos, antara lain Mesut Ozil, James Rodriguez, Luka Modric, hingga Toni Kroos.

Gelandang 25 tahun itu pun sempat diisukan akan hijrah karena tidak mendapat menit bermain reguler. Namun, situasi Isco berubah semenjak Zinedine Zidane mengambil alih kursi kepelatihan, Januari 2016.

Isco perlahan menunjukkan performa gemilang dan mengantarkan Real Madrid meraih berbagai gelar. Teranyar, dia merupakan sosok kunci mengenai kesuksesan tim menjuarai Piala Super Eropa musim 

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Bologna Menyulitkan, Eder Syukuri Hasil Imbang

Bologna Menyulitkan, Eder Syukuri Hasil Imbang Bologna – Inter Milan gagal meraih kemenangan kelima secara beruntun ...