Home / Berita Bola / Isco: MU Sangat Bagus, tapi Madrid yang Terbaik
Agen Casino Online

Isco: MU Sangat Bagus, tapi Madrid yang Terbaik

Isco: MU Sangat Bagus, tapi Madrid yang Terbaik

Skopje – Isco menyebut Manchester United sebagai tim yang sangat bagus. Namun, baginya tak ada yang lebih baik daripada Real Madrid.

Isco mengatakan hal itu seusai Madrid mengalahkan MU 2-1 untuk memenangi Piala Super Eropa di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB. Pada laga tersebut, gol kedua Madrid lahir dari kaki Isco.

Madrid sebenarnya punya kesempatan untuk menang dengan skor yang lebih besar. Akan tetapi, sejumlah peluang bagus, antara lain lewat Luka Modric, Gareth Bale, dan Marco Asensio, tak berhasil dituntaskan menjadi gol.

“Memang benar kami punya lebih banyak peluang untuk mencetak lebih banyak gol,” ucap Isco seperti dikutip Marca.

“Tidak memaksimalkannya membuat kami sedikit menderita pada menit-menit akhir. Tapi, secara keseluruhan tim bermain baik dan kami menang,” katanya.

Dengan kemenangan ini, Madrid pun mempertahankan gelar Piala Super Eropa. Musim lalu mereka juga memenanginya, usai tampil sebagai juara Liga Champions.

“Madrid adalah tim yang sangat kuat dan kami gembira. Kami bermain sangat baik sebagai sebuah tim dan menang adalah kewajiban kami,” ujar Isco.

“United sangat bagus, tapi kami adalah tim terbaik dan kami punya skuat spektakuler dengan masa depan menjanjikan,” katanya.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang Drawing Liga Champions ‘Tak Ada Lawan yang Ingin Hadapi Liverpool di Anfield’

Jelang Drawing Liga Champions ‘Tak Ada Lawan yang Ingin Hadapi Liverpool di Anfield’ Liverpool – Manajer ...