Home / Berita Bola / Jaap Stam Jadi Manajer Baru Reading
Agen Casino Online

Jaap Stam Jadi Manajer Baru Reading

Jaap Stam Jadi Manajer Baru Reading

Jaap Stam Jadi Manajer Baru Reading

JagoBola.com – Keinginan Jaap Stam untuk melatih di Inggris akhirnya jadi kenyataan. Mantan bek Manchester United itu ditunjuk sebagai manajer baru Reading.

Stam dikontrak selama dua tahun oleh Reading. Pria asal Belanda itu menggantikan Brian McDermott dan menjadi manajer pertama Reading yang berasal dari luar Britania Raya.

Ini adalah pekerjaan pertama Stam sebagai manajer. Usai pensiun sebagai pemain pada 2007, dia sempat menjadi pemantau bakat untuk MU serta asisten pelatih di PEC Zwolle dan Ajax Amsterdam.

Reading saat ini berkompetisi di Divisi Championship. The Royals musim lalu finis di posisi ke-17 klasemen akhir Championship. Mereka terakhir tampil di Premier League pada musim 2012/2013.

“Reading sangat ambisius seperti halnya saya dan ingin kembali ke Premier League. Semoga kami bisa punya kerja sama yang bagus dan sampai ke sana,” ujar Stam seperti dikutip Sky Sports.

“Semua orang tahu bahwa tim-tim di Championship sangat kompetitif. Ini tak akan mudah, tapi kami akan bekerja keras,” kata pria berusia 43 tahun itu.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield Huddersfield РBabak I laga antara Chelsea ...