Home / Berita Bola / Jabar: Emas Ini Memang Milik Kami
Agen Casino Online

Jabar: Emas Ini Memang Milik Kami

Jabar: Emas Ini Memang Milik Kami

Jabar: Emas Ini Memang Milik Kami

JagoBola.com – Jawa Barat mampu meraih emas di cabang olahraga sepakbola Pekan Olahraga Nasional XIX. Mereka menilai, emas tersebut memang layak mereka raih.

Pada pertandungan yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Rabu (28/9/2016) malam WIB, Jabar dan Sulawesi Selatan bermain imbang 0-0 selama 120 menit. Jabar kemudian menang 5-4 pada babak adu penalti.

Emas di cabang sepakbola tersebut seakan jadi penyempurna untuk Jabar, yang sampai saat ini memimpin daftar perolehan medali.

Jabar, yang tampil sempurna di fase grup dengan meraih tiga kemenangan dalam tiga pertandingan, melaju mulus hingga ke final. Mereka menang 3-1 atas Papua di semifinal, sebelum akhirnya menundukkan Sulsel.

Sugianto, yang merupakan penendang terakhir Jabar, menjadi penentu kemenangan. Sebagai penendang terakhir Jabar, Sugianto, merasa sudah yakin menang sejak laga lanjut ke adu tendangan penalti.

“Beban sih pasti ada, tapi alhamdulillah sudah latihan di pertandingan terakhir di stadion Wibawa Mukti. Dukungan penonton juga membuat mental bertambah tambah yakin. Ini memang milik kami kok,” kata Sugianto seusai pertandingan.

Satu lagi pahlawan tuan rumah adalah penjaga gawang, M. Natsir, yang menepis tembakan Irfan Irfandi dan Alia Alfuad. “Saya yakin aja. Saya sudah tahu arahnya,” tegas Natsir.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’ Liverpool – Manchester United saat ini sedang ...