Home / Berita Bola / Janji Argentina
Agen Casino Online

Janji Argentina

Janji Argentina

Moskow – Argentina nyaris tak lolos ke Piala Dunia 2018 usai kualifikasi yang buruk. Pelatih Argentina Jorge Sampaoli menjanjikan hasil yang membanggakan.

La Albiceleste menyudahi kualifikasi zona CONMEBOL di peringkat ketiga dengan raihan 28 poin, tertinggal tiga poin dari Uruguay dan 13 poin dari Brasil. Dari 18 pertandingan, Argentina hanya tujuh kali menang dan empat kali kalah.

Setelah menembus babak utama, Argentina kini terundi di Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Khususnya Nigeria, bukan lagi tim yang asing bagi Argentina karena telah bertemu lima kali di fase grup sejak 1994.

Satu-satunya hal yang bisa saya katakan kepada suporter kami adalah kami akan membuat Argentina bangga. Saya juga memiliki pemain terbaik dalam sejarah, yang selalu menjadi nilai plus,” kata Sampaoli, yang dilansir Reuters.

“Nigeria adalah tim yang tidak bisa diprediksi. Dengan Nigeria, Anda tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan. Mereka sangat berbahaya.”

“Lawan-lawan kami akan tampil dengan beberapa kewajiban dan antusiasme yang tinggi. Piala Dunia telah memberi mereka kesempatan yang unik.”

Legenda sepakbola Diego Maradona ikut menyakini Argentina tidak akan sulit lolos dari Grup D. Yang jelas, Argentina mesti meningkatkan performa.

“Sama sekali bukan grup yang buruk. Argentina harus bertambah baik… kami tidak bisa bermain seburuk sekarang,” timpal Maradona.
(rin/mrp)

Post By : JagoBola.com
Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...