Home / Berita Bola / Janji Garcia untuk Roma di Liga Champions
Agen Casino Online

Janji Garcia untuk Roma di Liga Champions

Janji Garcia untuk Roma di Liga Champions

Janji Garcia untuk Roma di Liga Champions

JagoBola.com – ROMA – Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, bertekad untuk memperbaiki performa klub asuhannya di Liga Champions musim depan. Namun, pria berkebangsaan Prancis itu juga berharap skuad Il Lupi memiliki nasib yang lebih baik dibandingkan musim lalu.

Seperti diketahui di Liga Champions musim 2014-2015, Roma memang harus tersingkir di fase grup setelah berada di grup “Neraka” bersama Bayern Munich, Manchester City dan juga CSKA Moskwa.

“Kami selalu berusaha untuk lebih baik di setiap keikutsertaan kami di Liga Champions, berusaha lolos ke babak selanjutnya, dan pengalaman musim lalu akan membuat kami lebih kuat,” jelas Garcia, seperti dilansir Tuttosport, Sabtu (18/7/2015).

“Akan tetapi, kami harus mempertimbangkan hasil pengundian grup. Pasalnya, hal itu akan sangat berpengaruh terhadap peluang kami di ajang itu musim depan,” sambung pelatih berusia 51 tahun tersebut.

“Tahun lalu kami berada di grup yang sangat sulit. Kita masih harus melihat, serta menunggu apa yang kami dapatkan di musim ini. Semoga hasilnya lebih menguntungkan untuk kami,” imbuh eks pelatih Lille itu.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...