Home / Berita Bola / Janji Klopp Lambungkan Dortmund di Paruh Kedua Musim
Agen Casino Online

Janji Klopp Lambungkan Dortmund di Paruh Kedua Musim

Janji Klopp Lambungkan Dortmund di Paruh Kedua Musim

Janji Klopp Lambungkan Dortmund di Paruh Kedua Musim

Dortmund, JagoBola.com – Borussia Dortmund kembali ke zona degradasi setelah dikalahkan Werder Bremen. Juergen Klopp menegaskan tak mau pergi dan berjanji akan mengembalikan Dortmund ke jalurnya di paruh kedua musim.

Kekalahan 1-2 di markas Bremen memaksa Die Borussen menelan kekalahan ke-10 di musim ini sehingga kini terpuruk di urutan 17 dengan 15 poin. Itu berarti Dortmund berpeluang menghabiskan jeda kompetisi dengan berada di dasar klasemen apabila Freiburg bisa mengalahkan Hannover nanti malam.

Rentetan hasil mengecewakan di musim ini santer dikabarkan turut menggoyang kursi pelatih Klopp. Meskipun, belum lama ini bos-bos Dortmund masih memperlihatkan dukungannya kepada pelatih karismatik itu.

“Saya sungguh-sungguh bertanggung jawab dan saya tidak akan lempar handuk begitu saja dan mengikuti segalanya dari kejauhan,” lugas Klopp kepada televisi Jerman yang dikutip Sky Sports.

“Saya bisa berjanji bahwa kami akan memperbaiki segala kesalahan kami dan kami akan menjadi pemburu yang marah.”

“Akan jauh lebih sulit untuk mengalahkan kami di paruh kedua musim,” cetus Klopp.

Kapten Dortmund, Mats Hummels, tak bisa menyembunyikan kesedihannya selepas dikalahkan Bremen.

“Kami semua mencoba untuk memperbaiki apa yang salah di belakang ini semua,” kata bek tengah Jerman itu. “Ini begitu mengherankan bahwa kami begitu menyedihkan.”

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions Barcelona РGerard Pique terkesan dengan kerja ...