Home / Berita Bola / Jelang Barcelona Vs Juventus Allegri: Akan Sulit Clean Sheet Lagi Lawan Barca
Agen Casino Online

Jelang Barcelona Vs Juventus Allegri: Akan Sulit Clean Sheet Lagi Lawan Barca

Jelang Barcelona Vs Juventus

Allegri: Akan Sulit Clean Sheet Lagi Lawan Barca

Barcelona – Massimiliano Allegri merasa akan sulit bagi Juventus mencatat clean sheet lagi ketika melawan Barcelona. Meski begitu, pelatih Juve itu menuntut timnya untuk mencetak gol.

Juventus langsung mendapatkan lawan berat pada laga pertamanya di Liga Champions musim ini. Bianconeri akan dijamu Barca di Camp Nou, Rabu (13/9/2017) dinihari WIB.

Pertemuan Juve dan Barca adalah ulangan babak perempatfinal musim lalu. Ketika itu, Juve menang 3-0 di Turin dan berimbang 0-0 di Camp Nou untuk menyingkirkan Barca. Dengan kata lain, gawang Gianluigi Buffon tak kemasukan dalam dua laga melawan Blaugrana pada musim lalu.

Di pertemuan kali ini, Allegri menilai bahwa clean sheet akan sulit didapat. Namun, timnya datang dengan tujuan mencetak gol di Camp Nou, hal yang tak bisa dilakukan pada pertemuan musim lalu. 

“Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa meraih hasil imbang akan bagus, tapi sulit melawan Barcelona tiga kali dan tidak kemasukan,” kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Juventus bisa melakukan itu. Meski begitu, besok kami harus bermain untuk mencetak gol karena Barcelona adalah tim dengan begitu banyak kekuatan, namun mereka juga punya beberapa kelemahan,” sambungnya.

“Kami harus bermain dengan strategi yang tepat, namun tanpa membuat hitung-hitungan karena kami tak boleh memikirkan bahwa laga besok akan menentukan kelolosan kami. Itu penting dalam hal kami akan punya peluang lebih besar untuk jadi juara grup. Tapi, kami bisa finis di posisi pertama atau kedua,” kata Allegri.

Juventus dan Barca tergabung di Grup D. Dua tim lain yang juga masuk grup ini adalah Olympiakos dan Sporting Lisbon.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh Southampton – Manchester United tak bermain dominan seperti ...