Home / Berita Bola / Jelang Dortmund Vs Spurs Misi Spurs Tandai Naik Level dengan Jadi Juara Grup
Agen Casino Online

Jelang Dortmund Vs Spurs Misi Spurs Tandai Naik Level dengan Jadi Juara Grup

Jelang Dortmund Vs Spurs

Misi Spurs Tandai Naik Level dengan Jadi Juara Grup

Dortmund – Tottenham Hotspur sudah dipastikan lolos ke fase gugur Liga Champions. Tapi Spurs belum ingin bersantai, demi jadi juara grup dan tegaskan sudah naik level.

Spurs dalam posisi bagus untuk jadi juara Grup H. The Lilywhites kini memimpin dengan nilai 10 dari empat pertandingan, tiga poin di depan Real Madrid.

Skuat asuhan Mauricio Pochettino itu sudah dipastikan lolos, mengingat sudah unggul delapan angka dari Borussia Dortmund dan APOEL di posisi 3-4. Dengan hanya dua laga tersisa, jarak itu takkan tertutupi lagi.

Tapi bukan berarti Spurs bisa bersantai. Harry Kane dkk. mengincar kemenangan atas Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB nanti untuk mengunci posisi juara grup.

Tiga poin akan memastikan hal tersebut meski Madrid menang atas APOEL dan masih ada satu laga tersisa. Sebab Spurs dalam posisi unggul head-to-head atas Madrid, sehingga hasil di partai terakhir takkan berpengaruh apapun.

Christian Eriksen menyebut ini saat yang tepat bagi Spurs memberi pernyataan tegas bahwa sudah naik level. Musim lalu mereka tersingkir di fase grup dan harus transfer ke Liga Europa, di mana kemudian terdepak di babak 32 besar.

“Ini akan jadi laga yang sangat penting. Kami tahu bahwa kami sudah lolos, tapi akan sangat berarti untuk lolos sebagai juara grup. Kami sudah menjalani sejumlah laga yang sangat impresif,” ujar Eriksen di situs resmi UEFA.

“Kami ada dalam posisi yang sangat bagus dan akan mencoba mendapatkan tiga poin. Kami sudah meningkat pesat sejak bermain di Liga Europa. Ini adalah sebuah perbedaan besar dibandingkan dengan musim lalu.”

“Kami sudah menunjukkan di laga-laga besar bahwa kami bisa bersaing. Kami mengalahkan Liverpool di kandang misalnya. Orang-orang perlu bicara, perlu menuliskan sesuatu. Pertama soal ‘Mereka tak pernah menang di Wembley’, tapi kami tak mendengar itu lagi,” imbuhnya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...