Home / Berita Bola / Jelang Liga Champions Atletico Bertandang ke Stamford Bridge, Diego Costa Tak Diajak
Agen Casino Online

Jelang Liga Champions Atletico Bertandang ke Stamford Bridge, Diego Costa Tak Diajak

Jelang Liga Champions

Atletico Bertandang ke Stamford Bridge, Diego Costa Tak Diajak

London – Diego Costa tak masuk rombongan Atletico Madrid yang bertandang ke markas Chelsea. Atletico memutuskan untuk meninggalkan Costa di Madrid.

Atletico akan menjalani laga penentuan di Liga Champions dengan melawan Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB. Los Colchoneros dalam posisi yang tidak ideal karena nasib mereka juga bergantung pada hasil laga lain.

Atletico kini menempati peringkat ketiga di klasemen Grup C dengan perolehan enam poin. Mereka ada di bawah Chelsea (10 poin) dan AS Roma (8 poin).

Untuk lolos ke babak 16 besar, Atletico bukan cuma wajib mengalahkan Chelsea. Mereka juga berharap Roma gagal menang atas tim juru kunci Qarabag.

Untuk laga di Stamford Bridge, Atletico tak membawa Costa. Menurut Daily Mail, pelatih Atletico Diego Simeone tak ingin cerita soal masa lalu Costa di Chelsea mengganggu fokus timnya ke pertandingan.

Costa kembali ke Atletico pada bulan September setelah tiga musim berkostum Chelsea. Namun, kepergian Costa dari Chelsea disertai cerita tidak enak soal perselisihannya dengan manajer Antonio Conte.

Costa saat ini hanya berlatih bersama Atletico untuk meningkatkan kebugarannya. Penyerang berusia 29 tahun itu baru bisa dimainkan setelah Atletico terbebas dari hukuman larangan transfer pada bulan Januari.

Ditanya kenapa Costa tak dibawa ke London, Simeone menjawab: “Karena saya adalah pelatih. Saya memutuskan apa yang saya pikir terbaik untuk tim,” katanya.

“Saya pikir kami tak perlu terlalu memikirkannya. Kami perlu memikirkan soal pertandingan besok,” kata Simeone seperti dikutip Soccerway.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool – Orang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...