Home / Berita Bola / Jelang Liga Champions Cedera, Matic Takkan Bermain Lawan CSKA
Agen Casino Online

Jelang Liga Champions Cedera, Matic Takkan Bermain Lawan CSKA

Jelang Liga Champions

Cedera, Matic Takkan Bermain Lawan CSKA

Manchester – Nemanja Matic dipastikan tak bermain di laga Manchester United melawan CSKA Moskow. Pemain asal Serbia itu disebut mengalami cedera.

Hal itu seperti diungkapkan oleh manajer The Red Devils, Jose Mourinho, menjelang pertandingan melawan CSKA yang akan berlangsung, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB.

“Kami mempunyai masalah, kami mengalami cedera. (Nemanja) Matic cedera dan saat saya bilang dia cedera, dia cedera,” kata Mourinho di MUTV.

“Saya tak akan memainkan dia besok, jadi Matic menepi. Beberapa pemain lain bermain di setiap pertandingan dan mereka juga butuh istirahat. Lebih penting lagi, para pemain lain juga layak untuk mendapatkan kesempatan bermain,” dia menambahkan.

Matic memang sudah mengalami masalah pada otot pahanya saat MU mengalahkan Watford dengan skor akhir 4-2. Dalam pertandingan di Vicarage Road, Rabu (29/11/2017) pekan lalu, Matic cuma bermain 54 menit, lalu digantikan oleh Ander Herrera. Sementara saat MU mengalahkan Arsenal 3-1 pada akhir pekan lalu, Matic bisa bermain penuh lagi.

MU akan menghadapi laga penting di Liga Inggris akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Manchester City. Andai kehilangan Matic, tentu akan menjadi kerugian besar karena Paul Pogba dipastikan tak bisa bermain sebab hukuman kartu merah. 

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...