Home / Berita Bola / Jelang Liga Champions MU Fokus Dulu ke CSKA, Baru Pikirkan City
Agen Casino Online

Jelang Liga Champions MU Fokus Dulu ke CSKA, Baru Pikirkan City

Jelang Liga Champions

MU Fokus Dulu ke CSKA, Baru Pikirkan City

Manchester – Manchester United akan menjalani laga melawan CSKA Moskow sebelum menjamu Manchester City. Laga pamungkas fase grup Liga Champions itu dinilai penting oleh MU.

Pertandingan antara The Red Devils melawan CSKA akan berlangsung di Old Trafford, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB. Laga itu menjadi penyeling laga derby MU melawan Manchester City pada akhir pekan ini.

MU masih belum mengamankan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka masih membutuhkan tambahan satu poin agar bisa ke fase knockout.

MU saat ini mengumpulkan 12 poin hasil dari lima kali bermain. Tim asuhan Jose Mourinho itu unggul tiga angka dari Basel dan CSKA yang ada di bawahnya.

Dengan komposisi seperti itu, pilar lini serang MU, Juan Mata, menilai bahwa laga melawan wakil Rusia itu juga penting.

“Saya tahu bahwa kalian semua sudah memikirkan laga derby di hari Minggu. Tapi sebelum itu, kami harus memainkan laga terakhir grup di Liga Champions dan itu juga salah satu yang paling penting,” kata Mata di blog pribadinya.

“Saat ini, seluruh perhatian kami ada pada laga melawan CSKA Moskow –kami akan membuat kesalahan besar andai tak melakukannya.”

“Kami bangka dengan apa yang sudah kami lakukan sejauh ini di putaran grup. CSKA membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak berikutnya, jadi tak perlu ditekankan lagi betapa pentingnya dan kesulitan dari laga ini,” dia menambahkan.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar Roma – AS Roma menantikan pertarungan ketat melawan Shakhtar ...