Home / Berita Bola / Jelang Liga Champions Puja-puji Klopp untuk Pelatih Hoffenheim
Agen Casino Online

Jelang Liga Champions Puja-puji Klopp untuk Pelatih Hoffenheim

Jelang Liga Champions

Puja-puji Klopp untuk Pelatih Hoffenheim

Sinsheim – Menjelang duel melawan Hoffenheim, manajer Liverpool Juergen Klopp memuji pelatih lawan, Julian Nagelsmann. Klopp menganggap Nagelsmann sebagai pelatih muda yang punya masa depan sangat cerah.

Liverpool akan menghadapi Hoffenheim di play-off Liga Champions. Leg pertama akan dilangsungkan di kandang Hoffenheim, Rabu (16/8/2017) dinihari WIB. 

Laga tersebut juga akan menjadi arena adu strategi antara Klopp dan Nagelsmann. Ketika Klopp masih menjadi pelatih Borussia Dortmund, dia belum pernah beradu taktik dengan Nagelsmann karena saat itu Nagelsmann masih menjadi pelatih tim muda Hoffenheim.

Di usianya sekarang yang baru 30 tahun, Nagelsmann telah membuktikan kualitasnya dengan mengantarkan Hoffenheim finis di posisi keempat klasemen akhir Bundesliga musim lalu. Inilah pertama kalinya dalam sejarah Hoffenheim lolos ke Liga Champions.

Puja-puji Klopp untuk Pelatih Hoffenheim


Padahal, Nagelsmann sebelumnya bukanlah pesepakbola profesional. Posisi pelatih Hoffenheim juga menjadi pengalaman pertamanya menangani sebuah tim senior.

Klopp, yang punya agen yang sama dengan Nagelsmann, pun memberikan pujian setinggi langit kepada kompatriotnya itu.

“Saya ikut gembira untuk teman dan agen saya Marc Kosicke karena saya makin tua dan makin tua — saya adalah kuda tua di dalam kandang dan sudah ada kuda muda untuk jangka panjang,” ujar Klopp seperti dikutip Sky Sports.

“Dia adalah pelatih yang sangat bertalenta. Kami tak terlalu saling mengenal karena kami belum punya waktu. Ketika saya meninggalkan Jerman, saya pikir dia masih pelatih U-19 atau semacam itulah,” tambahnya.

“Tapi, sejak saat itu kami telah menulis pesan dan hal-hal semacamnya. Saya benar-benar mengikuti kiprahnya sejak saat itu karena saya menyukai sepakbola bagus dan tentu saja timnya menampilkan permainan bagus dan menarik,” tutur Klopp.

“Dia bukan satu-satunya, tapi dia adalah contoh bagus untuk banyak manajer muda yang benar-benar bagus di Jerman. Ini adalah waktu yang menarik di pasaran manajer di Jerman pada saat ini,” kata dia.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan kondisi terbaru ...