Home / Berita Bola / Jelang Liga Champions Simeone Enggan Pikirkan Hasil yang Didapat Roma
Agen Casino Online

Jelang Liga Champions Simeone Enggan Pikirkan Hasil yang Didapat Roma

Jelang Liga Champions

Simeone Enggan Pikirkan Hasil yang Didapat Roma

London – Nasib Atletico Madrid di Liga Champions musim ini sangat bergantung pada hasil laga lainnya yang melibatkan AS Roma. Tapi, Diego Simeone tak mau memikirkannya.

Atletico, finalis Liga Champions 2014 dan 2016, akan menjalani laga penentuan dengan melawan Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB. Los Colchoneros dalam posisi yang tidak ideal karena nasib mereka juga bergantung pada hasil laga lain.

Atletico kini menempati peringkat ketiga di klasemen Grup C dengan perolehan enam poin. Mereka ada di bawah Chelsea (10 poin) yang sudah pasti lolos dan AS Roma (8 poin).

Untuk lolos ke babak 16 besar, Atletico bukan cuma wajib mengalahkan Chelsea. Mereka juga berharap Roma gagal menang atas tim juru kunci Qarabag.

Oleh karena itulah, peluang Atletico untuk lolos bisa dibilang kecil. Mengalahkan Chelsea di kandang lawan jelas bukan pekerjaan mudah, sementara Roma juga dijagokan menang atas Qarabag.

“Kami tak harus memikirkan apa yang terjadi di Roma. Kami cuma harus memikirkan soal diri kami sendiri,” ujar Simeone seperti dikutip Soccerway.

“Ini tidak akan menjadi pertandingan yang sederhana. Kami harus membawa permainan ke posisi di mana kami merasa bisa melukai Chelsea,” tambah pelatih asal Argentina itu.

“Ini adalah sebuah tantangan pribadi untuk berjuang demi segalanya yang sudah kami lakukan selama beberapa tahun terakhir ini,” katanya.

Pada pertemuan pertama di kandang sendiri, Atletico kalah 1-2 dari Chelsea setelah kemasukan gol Michy Batshuayi di injury time.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...