Home / Berita Bola / Jelang Liga Inggris Chelsea vs MU di Stamford Bridge: Bukan soal Misi Pembalasan untuk Mata
Agen Casino Online

Jelang Liga Inggris Chelsea vs MU di Stamford Bridge: Bukan soal Misi Pembalasan untuk Mata

Jelang Liga Inggris

Chelsea vs MU di Stamford Bridge: Bukan soal Misi Pembalasan untuk Mata

Manchester – Musim lalu Manchester United pulang dari Stamford Bridge dengan kekalahan 0-4. Tapi Juan Mata menegaskan tak ada misi pembalasan kala tandang ke Chelsea akhir pekan ini.

Laga Chelsea vs MU akan digelar Minggu (5/11/2017). Itu menjadi salah satu partai big match di pekan ke-11, selain laga Manchester City vs Arsenal.

Musim lalu, MU menelan kekalahan 0-4 di Stamford Bridge. Ketika itu gawang David De Gea bahkan langsung kebobolan sejak detik ke-30 lewat aksi Pedro Rodriguez, yang kemudian disusul lewat gol Gary Cahill, Eden Hazard, serta N’Golo Kante.

Sementara di pertemuan kedua di Old Trafford, MU sukses membalas kekalahan dengan menekuk Chelsea 2-0 lewat gol Marcus Rashford dan Ander Herrera.

Mata menegaskan laga di Stamford Bridge akhir pekan ini bakal menjadi laga yang berbeda ketimbang musim lalu. Meski sulit, ia berharap timnya bisa meraih tiga poin.

“Tidak, tidak ada balas dendam dalam pikiran saya. Keduanya adalah laga yang benar-benar berbeda. Apa yang terjadi musim lalu, terjadi musim lalu dan sekarang kami harus memikirkan masa kini,” Mata mengatakan seperti dilansir Sky Sports.

“Kami harus beristirahat setelah laga ini (melawan Benfica) dan sejak hari Kamis kami sudah harus mulai berpikir tentang pertandingan. Ini selalu menjadi laga yang sulit ketika harus bertandang ke Chelsea tapi kami akan coba melakukan yang terbaik.”

“Selalu sulit untuk bisa bermain menghadapi tim papan atas, tapi itu adalah pertandingan yang ingin Anda mainkan, termasuk saya.”

“Ada banyak tekanan jelang pertandingan, tapi jelas kami akan coba memainkan sepakbola terbaik kami dan coba memenanginya, serta kembali ke Manchester dengan tiga poin. Sulit memang, tapi kami harus mencoba meraihnya,” gelandang asal Spanyol itu menegaskan.

Saat ini MU bercokol di peringkat dua klasemen dengan raihan 23 poin, terpaut lima angka dengan Manchester City di puncak. Sementara Chelsea di posisi empat dengan 19 poin

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions Basel – Zlatan Ibrahimovic menorehkan sebuah rekor baru di ...