Home / Berita Bola / Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali
Agen Casino Online

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali

Jelang Napoli Vs Shakhtar

Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali

Naples – Shakhtar Donetsk di ambang kelolosan jelang laga lawan Napoli. Jika akhirnya lolos, pelatih Shakhtar Donetsk berjanji akan menampilkan sosok Zorro.

Shakhtar dalam posisi bagus untuk mengunci kelolosan ke fase knockout saat bertandang ke San Paolo, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB. Wakil Ukraina ini sementara ada di posisi dua dengan nilai sembilan, enam angka di depan Napoli di tempat ketiga.

Hasil imbang saja sudah cukup untuk meloloskan Shakhtar. Tapi sang pelatih, Paulo Fonseca, menegaskan bahwa timnya tetap akan bermain ofensif sesuai karakter tim dan mengejar kemenangan di partai ini.

“Semua pertandingan itu penting, ini adalah Liga Champions yang berarti besar untuk Shakhtar. Tim dalam kondisi bagus, kami sedang tampil baik dan kami bersiap untuk sebuah laga yang sangat sulit melawan Napoli yang bagus,” ungkap Fonseca di situs resmi UEFA.

“Apa yang paling saya takuti dari Napoli? Saya tak punya rasa takut apapun karena ini cuma sebuah pertandingan. Ini adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang amat tangguh, yang sangat kami hormati karena mereka salah satu yang terbaik di Italia dan punya pelatih yang sangat bagus.”

“Manchester City dan Napoli sebelumnya disebut sebagai favorit di grup ini setelah pengundian. Kami membuktikan diri bisa bersaing, tapi kami belum memastikan apapun karena kelolosan belum dipastikan dan kami masih harus menghadapi Napoli dan City,” imbuhnya.

Fonseca sendiri sudah bernazar bakal memunculkan sosok Zorro dalam konferensi pers di matchday 6 jika timnya lolos. Tentunya bukan sosok Zorro asli, yang sempat diperankan oleh Anthony Hopkins maupun Antonio Banderas dalam film layar lebar.

Melainkan Fonseca sendiri yang akan memerankan Zorro ini, menggelar konferensi pers dengan berkostum layaknya tokoh vigilante itu.

“Saya tahu kalian tak mempercayainya, tapi itu benar-benar akan terjadi,” tandas pria kelahiran Mozambik ini.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...