Home / Berita Bola / Jelang PSG Vs Celtic Emery Tekankan Pentingnya Jadi Juara Grup untuk PSG
Agen Casino Online

Jelang PSG Vs Celtic Emery Tekankan Pentingnya Jadi Juara Grup untuk PSG

Jelang PSG Vs Celtic

Emery Tekankan Pentingnya Jadi Juara Grup untuk PSG

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery ingin timnya mendapatkan kemungkinan terbaik di babak knockout. Karena itu, Emery menargetkan tiga poin atas Celtic.

PSG sudah memastikan tiket ke babak 16 besar lewat kemenangan atas Anderlecht di matchday 4 lalu. Saat ini, Neymar dkk. masih mantap memimpin klasemen Grup B dengan 12 poin dan unggul tiga angka dari Bayern Munich.

Di matchday 5, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB, PSG akan menjamu Celtic. Kemenangan dari laga ini akan membuat Bayern Munich kesulitan menggusur PSG dari puncak klasemen.

Usai menghadapi Celtic, PSG akan tandang ke markas Bayern di laga terakhir. Emery pun menekankan kepada PSG pentingnya mempertahankan posisi puncak klasemen demi jadi juaa grup.

“Bagi kami, Liga Champions sangat penting. Kami ingin membangun jalan yang memberi kami kemungkinan terbaik,” Emery mengatakan seperti dilansir ESPN FC.

“Karena itu, kami adalah pemuncak klasemen di grup. Untuk mempertahankan posisi kami, kami harus menang di sini (melawan Celtic). Bayern sudah semakin bagus (setelah dikalahkan PSG).”

“Jika kami memenangi ini, kami tidak akan berpikir soal yang lainnya. Kami harus tetap fokus mengambil tiga poin dan lanjut berkembang. Kami ingin suporter bersemangat ke tim dan para pemain memberi yang terbaik di atas lapangan,” ucapnya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...