Home / Berita Bola / Jumlah Tembakan Ronaldo Lebih Banyak dari 4 Tim Liga Champions
Agen Casino Online

Jumlah Tembakan Ronaldo Lebih Banyak dari 4 Tim Liga Champions

Jumlah Tembakan Ronaldo Lebih Banyak dari 4 Tim Liga Champions

Jumlah Tembakan Ronaldo Lebih Banyak dari 4 Tim Liga Champions

JagoBola.com – Cristiano Ronaldo memang tidak mencetak gol semalam. Namun, bintang Real Madrid asal Portugal itu tetap tampil agresif –amat agresif malah.

Madrid menang 5-1 atas Legia Warsawa pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (19/10/2016) dini hari WIB. Kelima gol Madrid di laga itu dicetak oleh Gareth Bale, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Alvaro Morata, dan gol bunuh diri Tomasz Jodlowiec.

Ronaldo masih tampil dengan cirinya: tidak ragu melepaskan sepakan manakala melihat kesempatan. Sial baginya, ia urung menjadi salah satu pencetak gol Los Blancos.

Dalam catatan Squawka, Ronaldo melepaskan 9 tembakan sepanjang pertandingan, namun hanya 2 di antaranya yang mengarah tepat sasaran (on target). Kendati begitu, Ronaldo tetap menyumbang kontribusi positif; ia mencetak 2 assist di laga tersebut.

Masih menurut Squawka, 9 tembakan Ronaldo itu lebih banyak dari yang dihasilkan 4 tim Liga Champions dalam satu laga semalam. Keempat tim itu adalah CSKA (8), Club Brugge (7), Tottenham Hotspur (6), dan Dinamo Zagreb (5).

Ronaldo, yang sempat absen di awal musim ini lantaran tengah memulihkan diri dari cedera, sudah bermain sebanyak 3 kali di Liga Champions musim ini. Dalam 3 penampilan itu, dia mencetak 2 gol. Baru di laga melawan Legia semalam dia gagal mencetak gol di Liga Champions musim ini.

Di Liga Champions musim ini, Ronaldo sudah melepaskan 7 shot on target, 7 shot off target, dan 5 tembakan diblok pemain lawan (non-kiper).

Kendati pun Ronaldo tengah “apes” semalam, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak khawatir. Baginya, kontribusi Ronaldo tidak dinilai dari sekadar gol.

“Dia dapat banyak kesempatan malam ini, tapi dia mencetak gol Sabtu lalu. Saya yakin, dia akan mencetak gol akhir pekan ini,” ujar Zidane seperti dilansir Soccerway.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...