Home / Berita Bola / Juve Belum Mau Pikirkan Bayern
Agen Casino Online

Juve Belum Mau Pikirkan Bayern

Juve Belum Mau Pikirkan Bayern

Juve Belum Mau Pikirkan Bayern

JagoBola.com – Juventus dihadapkan situasi sulit dalam melakoni leg kedua babak 16 Besar Liga Champions 2015-2016 kala bersua dengan Bayern Munich. Sebab, Bianconeri diwajibkan menang minimal satu gol tanpa balas saat bertandang ke markas Die Rotten, Alianz Arena tengah pekan depan.

Meski dihadapkan tugas sulit, Juve nyatanya mengaku belum memikirkan rencana untuk bisa mewujudkan hasrat mereka tersebut. Menurut pelatih Juve, Massimilano Allegri menyatakan bahwa tim asuhannya baru akan fokus di laga kontra Bayern pada akhir pekan ini.

“Kami tidak boleh terobsesi pada Bayern sekarang. Saya telah katakan itu sebelumnya dan saya mengatakannya lagi kali ini. Bagi kami Liga Champions jelas menjadi mimpi yang mungkin dan kami akan konsentrasi ke sana mulai Sabtu,” ucap Allegri, seperti dikutip Tuttosport, Sabtu (12/3/2016).

“Tujuan kami ialah memenangkan gelar Scudetto secara beruntun, karena itu akan jadi momen luar biasa. Cara satu-satunya untuk melakukan ini adalah dengan mengambil satu persatu langkah, tanpa membiarkan diri kami teralihkan oleh opini buruk orang lain,” sambung pria asal Italia itu.

“Serie A saat ini berjalan cepat dan itu sangat butuh fokus tingkat tinggi. Sebab ketika Anda berada di jalan menurun bisa jadi lebih berbahaya ketimbang jalan menanjak. Kami harus waspada, karena Anda bisa tergelincir di jalanan menurun,” tuntas pria berusia 48 tahun tersebut.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...