Home / Berita Bola / Juve Wajib Datangkan Gotze
Agen Casino Online

Juve Wajib Datangkan Gotze

Juve Wajib Datangkan Gotze

Juve Wajib Datangkan Gotze

JagoBola.com – TURIN – Giovanni Trapattoni membawa Juventus meraih enam scudetto pada 1976-1986, dan kini ia memberikan saran kepada mantan klubnya tersebut untuk memboyong Mario Gotze dari Bayern Munich.

Mantan gelandang serang Borussia Dortmund itu dinilainya memiliki segala yang dibutuhkan Juventus, untuk memenuhi kebutuhan pemain nomor 10 alias bertipe playmaker modern. Namun Trapattoni menegaskan bahwa Gotze juga harus beradaptasi dengan gaya bermain sepakbola Serie A yang taktis.

“Saya akan mendatangkannya karena dia (Gotze) bisa melakukan segalanya – dia pemain nomor 10 dan penyerang sayap yang dapat menusuk masuk ke dalam (inverted winger) dan juga mencetak gol,” ujar Trapattoni kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu (22/7/2015).

“Tapi ingat, dia tak berada di situasi yang sulit secara taktis seperti Serie A. Kami sangat mengedepankan strategi dalam sejarah kami dan juga mental,” lanjutnya.

Trapattoni juga membicarakan persaingan Serie A musim 2015-2016. Ia mengakui tim-tim rival Juventus saat ini berbenah memperkuat tim seperti AC Milan, Inter Milan, Lazio, Roma dan Napoli. Namun Bianconeri tetap tim favorit juara Serie A musim depan.

“Inter dan Milan tengah membangun skuad, Lazio, Roma dan Napoli sudah kuat, tapi Juve punya keuntungan, juga karena atmosfernya di sana,” imbuh Trapattoni.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...