Home / Berita Bola / Juventus Disarankan Tepikan Dulu Higuain yang Sedang Menurun
Agen Casino Online

Juventus Disarankan Tepikan Dulu Higuain yang Sedang Menurun

Juventus Disarankan Tepikan Dulu Higuain yang Sedang Menurun

Turin – Gonzalo Higuain saat ini dinilai tak berada di performa terbaiknya. Juventus disarankan untuk mengistirahatkan dulu penyerang asal Argentina tersebut.

Higuain musim ini selalu jadi starter di enam pertandingan yang sudah dilalui Juventus di Liga Italia dan Liga Champions. Dari penampilan itu, pemain 29 tahun tersebut baru menyumbangkan dua gol.

Jumlah golnya itu tertinggal jauh dari juniornya, Paulo Dybala. Dybala saat ini sudah bikin 10 gol dari jumlah penampilan yang sama.

Kritikan pun mengalir ke arah Higuain. Eks penyerang Juventus Fabrizio Ravanelli menilai saat ini eks Napoli tersebut dalam kondisi pikiran yang kacau, sehingga gagal tampil di level terbaik.

Ravanelli bahkan menilai dengan kondisi saat ini, Higuain cuma menghambat tim dan sebaiknya ditepikan lebih dulu. Apalagi berikutnya Juventus menghadapi partai derby melawan Torino, yang sejauh ini belum terkalahkan.

“Dia sangat kebingungan, dia terlihat seperti bayangan dari Higuain yang kita tahu. Allegri terus memainkannya saat ini tidak membantu, karena dia butuh ketenangan. Problemnya lebih ke mental ketimbang fisik,” ujar Ravanelli kepada Radio Sportiva.

“Saya rasa ditepikan dari tim nasional melukainya, dia harus beristirahat, terutama pikirannya. Dia seharusnya mengambil liburan sepekan dan kemudian kembali. Dia frustrasi dan pikirannya ada di luar pertandingan. Dia selalu berusaha memaksakannya dan dia takkan membantu tim kalau seperti itu.”

“”Saya akan meninggalkannya untuk derby. Saya rasa dia saat ini adalah penghambat untuk Juve, terlepas dari gol-gol yang sudah dicetaknya, dia bukanlah Gonzalo yang kita kenal. Dia mencetak gol penting di derby tahun lalu, tapi sejak saat itu performanya buruk,” imbuhnya seperti dikutipFootball Italia.

Higuain musim lalu bikin 24 gol dari 38 penampilan di liga. Secara keseluruhan, dia mencetak 32 gol dari 55 pertandingan di seluruh ajang.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Girang dengan Hasil Undian, PSG Bertekad Sejajarkan Diri dengan Madrid

Girang dengan Hasil Undian, PSG Bertekad Sejajarkan Diri dengan Madrid Paris – Unai Emery gembira Paris ...