Home / Berita Bola / Juventus Semakin Dekat Dengan N’Zonzi
Agen Casino Online

Juventus Semakin Dekat Dengan N’Zonzi

Juventus Semakin Dekat Dengan N’Zonzi

Turin, JagoBola– Juventus dikabarkan telah menyetujui permintaan Sevilla sebesar 40 juta Poundsterling untuk Steven N’Zonzi.

Menurut media, Juve telah mempercepat proses pembicaraan dengan Los Blanquirrojos dan sangat ingin menyelesaikan proses transfer pemain sesegera mungkin.

Direktur olahraga Sevilla, Oscar Arias juga mengakui pada sebuah konferensi pers pada hari Kamis bahwa klubnya tidak dapat melakukan apapun jika klausul penjualan N’Zonzi tercapai.

Surat kabar tersebut tidak menjelaskan apakah Juve akan membayar angka tersebut atau masih terus berusaha untuk menurunkan harga, meski Beppe Marotta dan Fabio Paratici pernah menorehkan sejarah dalam hal negoisasi.

Di sisi lain, Bianconeri dikatakan sedang mendiskusikan metode pembayaran dengan klub spanyol tersebut, dengan sebuah petunjuk bahwa mereka akan melakukan pembayaran untuk pemain berusia 28 tahun itu dengan cara mencicil.

Sosok yang lahir di Prancis ini memiliki pengalaman yang cukup banyak saat masih muda, dimana dia pernah mendapat didikan dari Racing Paris, Paris Saint Germain, Caen, Beauvais dan Amiens.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April Manchester – Manajer Manchester City Pep Guardiola tak mau ...