Home / Berita Bola / Kalah Telak dari Lazio, Bonucci: Tamparan untuk Milan
Agen Casino Online

Kalah Telak dari Lazio, Bonucci: Tamparan untuk Milan

Kalah Telak dari Lazio, Bonucci: Tamparan untuk Milan

Roma – Kapten AC Milan Leonardo Bonucci menyebut kekalahan dari Lazio sebagai peringatan untuk timnya. Bonucci mengakui Milan masih butuh banyak perbaikan.

Milan, yang sudah melakukan perombakan besar-besaran pada skuatnya, menelan kekalahan telak saat tandang ke markas Lazio. Bertanding di Stadion Olimpico di giornata ketiga Serie A, Minggu (10/9/2017) malam WIB, Milan dipaksa menyerah 1-4.

Di laga tersebut, Milan sudah ketinggalan 0-2 di babak pertama. Gol-gol Lazio dibuka oleh eksekusi penalti Ciro Immobile. Immobile kemudian menjadi mimpi buruk bagi Milan lewat hattrick yang dibuatnya.

Bonucci mengakui gol pertama dari Lazio meruntuhkan mental Milan. Karena itu, dia tak menampik kalau Rossoneri masih perlu memperbaiki banyak aspek dalam permainannya.

“Ini tidak boleh mengubah ambisi kami, tapi jadi pelajaran berharga. Kami seharusnya lebih padu sepanjang laga, tapi penalti itu membuat kami ambruk. Kami harus memperbaiki detailnya,” Bonucci mengatakan kepada Mediaset Premium seperti dilansir Football Italia.

“Saya pikir kami harus memperlakukan kekalahan ini sebagai tamparan yang sehat di wajah untuk semuanya. Kami tidak punya keyakinan bahwa kami akan melukai Lazio dan ketika mereka mencetak gol di peluang pertamanya, itu menghilangkan rasa percaya diri kami.”

“Kami tidak fenomenal sebelum laga ini dan kami bukan bencana setelah ini. Benar bahwa kami harus bekerja untuk menjadi lebih padu sebagai tim, untuk mengorbankan diri sendiri untuk tim dan selalu memberi 100 persen. Di Serie A dan Eropa, 99 persen tidak cukup,” katanya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar Roma – AS Roma menantikan pertarungan ketat melawan Shakhtar ...