Home / Berita Bola / Kane Tanggapi Santai Kutukan Gol di Bulan Agustus
Agen Casino Online

Kane Tanggapi Santai Kutukan Gol di Bulan Agustus

Kane Tanggapi Santai Kutukan Gol di Bulan Agustus

London – Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, mempunyai catatan gol yang kurang oke di bulan Agustus. Dia pun menanggapi santai soal kutukan itu.

Dalam data yang di lansir oleh Opta, Kane mempunyai catatan yang kurang oke saat berlaga di bulan kedelapan. Dalam 12 pertandingan yang dimainkan, dia tak bisa menjebol gawang lawan.

Yang terakhir, Kane gagal menjebol gawang Chelsea saat bermain di Wembley. Spurs kalah 1-2 dari The Blues, Marcos Alonso yang membobol gawang The Lilywhites.

“Itu merupakan suatu hal yang banyak diperbincangkan, tapi saya tak merasa jengkel oleh itu. Saya mencoba untuk bermain bagus bagi tim dan bermain bagus di setiap pertandingan,” kata Kane di Sports Mole.

“Terkadang bolanya tak mau masuk ke gawang seperti yang terjadi dalam laga melawan Chelsea, membentur mistar dan beberapa peluang yang saya dapat.”

“Ini merupakan bagian dari pertandingan. Saya hanya harus terus bekerja keras, tetap fokus di saat-saat sulit, dan saya yakin gol itu akan datang,” Kane menambahkan.

Kane juga menjalani start lambat pada musim lalu. Meski demikian, dia mengakhirinya dengan satu gelar pencetak gol terbanyak dengan catatan 29 gol di Liga Inggris.

Post By  : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

‘Liverpool Harus Berhenti Bikin Blunder’

‘Liverpool Harus Berhenti Bikin Blunder’ London – Liverpool kembali mempertontonkan lini belakang yang rapuh saat melawan ...